logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Keren! Investasi Online Bisa Di Marketplace Bukalapak

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Sebelum nya saya bikin artikel ini bukan review resmi dari bukalapak, saya menulis agar bisa membantu anda untuk memudahkan dalam merencanakan keuangan.

Pernahkah anda merencanakan keuangan untuk masa depan? Mungkin anda belum terfikir untuk merencanakan ke uangan anda, namun dengan adanya marketplace bukalapak akan bisa membantu investor ber investasi dengan mudah, dengan adanya informasi ini agar bisa membantu anda dan memudahkan untuk yang pengen ber investasi resmi saham.

Keren! Investasi Online Bisa Marketplace Bukalapak
ilustrasi Elen May Youtube
Pengalaman saat mencari produk di bukalapak menjadikan saya kaget, dengan adanya iklan banner gede terpampang di situs bukalapak, iklan Bukareksa adalah produk bukalapak yang bekerjasama dengan manajer investasi reksadana, dimana reksadana yang dulu mendaftar agak sulit karena pendaftaran harus datang ke bank commonwealth,namun sekarang ini hanya dengan membuka situs markrtplace bukalapak anda sudah bisa ber investasi reksa dana di manajer investasi.

Keren! Investasi Online Bisa Marketplace Bukalapak
Kenapa berinvestasi di reksa dana? 
Dulu saya pernah cari cari informasi investasi murah dan mudah dalam pengurusan , ahirnya ketika itu saya menemukan bahwa reksa dana bagus untuk investor kelas menengah ke atas , karena dengan uang 100ribu anda sudah bisa ber investasi saham, ketika itu ada 19 maneger investasi yang harus saya pilih , dengan budget investasi 500ribu/beli unit bulanan namun saya menemukan yang agak murah hanya dengan 100ribu investasi saya di bank Manulife Syariah.

Sekarang ini ketika melihat di situs buka lapak ada banyak maneger investasi yang siap anda pilih dengan kinerja yang ber beda beda, bahkan ketika lihat tab ada buka emas yang bisa di jajal untuk investasi emas.

Investasi di bukalapak tidak mungkin investasi bodong, karena di banner juga terpampang di awasi oleh OJK (otoritas Jasa Keuangan) , OJK adalah badan yang mengawasi keuangan negara , mungkin anda sudah bisa memulai investasi di bukalapak dengan mudah.

Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta