logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kartu AKSes KSEI Dikirim Setelah 2 Bulan Investasi Reksa Dana

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Investasi reksadana dengan mudah bisa mendaftar, pada saat memulai untuk investasi saya menggunakan situs pertama ipotfund, pendaftaran yang mudah menjadikan saya bisa meng investasikan uang saya untuk merencanakan keuangan, ketika itu, pendaftaran saat tinggal di tangerang dan saya sedang bekerja di salah satu perusahaan di kawasan tersebut, sempat di telepon saat saya bekerja, CS meminta alamat tempat saya bekerja, bahkan tanda tangan berkas dan lain sebagainya sempat kirim di tempat saya bekerja.

Kartu AKSes KSEI Dikirim Setelah 2 Bulan Investasi Reksa Dana
Saya pun tidak tau kalau investasi reksadana mendapatkan kartu AKSes KSEI yang di gunakan untuk identitas dan transaksi menggunakan ID , pengiriman kartu 2 bulan setelah saya berinvestasi dan pembelian unit saham reksadana, bikin kaget ketika kartu AKSes KSEI di kirim ke tempat saya bekerja, saya pun sempat bingung karena ketidak tahuan saya kalau investasi reksadana mendapatkan kartu AKSes KSEI.


Kartu AKSes KSEI Dikirim Setelah 2 Bulan Investasi Reksa Dana
Kartu AKSes KSEI tertulis ID , Nama ,Tanggal & Tahun Investasi
Di dalam kop surat tertulis AKSes KSEI berikut Kode rahasia , ID kartu beserta kartu dan berbagai macam tutorial terlipat pada kop surat yang di kirim bank kostudian sentral efek indonesia, wow..kata saya.. semua karyawan satu line kerja hampir melihat kiriman apa yang di buka oleh saya, setelah di baca dan di pahami ternyata kartu AKSes KSEI adalah kartu pemberian bank konstudian sentral efek indonesia keterlibatan saya investasi reksa dana.

Mendapatkan kartu AKSes KSEI sampe sekarang tidak tahu untuk apa digunakan dan sampai sekarang masih tersimpan dalam dompet, transaksi investasi menggunakan website dan pengiriman informasi dan rekap rekening dikirimkan email otomatis setiap bulan, sebagai investor bisa dengan mudah memantau tidak harus perlu datang ke bank untuk tanda tangan basah.

Gaji 30 Milyar Sebulan Di PSG , Pemain Bola Asal Brazil Kini Jadi Pemain Termahal
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta