logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Waspada! Modus Menabung Dengan Embel Embel Bunga Besar

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Menabung pangkal kaya , itulah kata pepatah, modus penipuan sering di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, seperti modus menabung mengatas namakan koperasi resmi namun hanya untuk mengkelabuhi nasabah agar bisa menabung di kopesasi tersebut, tidak sedikit yang jadi korban penipuan tersebut, bahkan ada banyak orang yang sudah tertipu.

Seperti yang sudah di alami oleh sekolah negeri di sukra indramayu, modus nya dengan menyimpan uang tabungan anak anak sekolah ke koperasi nya namun ketika hendak hari pembagian tabungan , pemilik koperasi kabur tanpa alasan yang jelas, milyaran uang murid sekolah dari beberapa sekolah tidak di kembalikan sepeserpun.. akibat nya orang tua murid menuntut guru dan kepala sekolah bertanggung jawab.


Waspada! Modus Menabung Dengan Embel Embel Bunga Besar
Ilustrasi
Insiden ini sudah di selidiki oleh pihak kepolisian , semoga dengan ada nya insiden ini masyarakat luas bisa me waspadai dengan menitipkan tabungan pada orang yang tidak jelas, jika anda ingin menabung, ada baik nya selidiki terlebih dahulu, dan apakah benar ke legalan koperasi tersebut, serta dalam pengawasan OJK (otoritas jasa keuangan).

Okey.. untuk anda yang ingin menabung , ada baik nya jangan sampai terlena dengan bunga yang gede, embel embel hadiah gede, ingat ketika anda menabung dengan jerih payah anda , namun ketika uang anda ludes dalam sekejap, pasti nya anda mengerti mana kopesari yang bener legal mana yang tidak karena modus menabung sekarang ini marak beredar...

Wow! Bayar Asuransi & BPJS Kesehatan Gunakan XL Tunai
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta