logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Inidia Alat Membuat RT RW Net Murah Sinyal Luar Biasa

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Baru baru ini buka rt rw net di rumah, awal pembuatan rt rw net menghabiskan dana yang cukup lumayan gede, karena ketika buka rt rw net saya kaga tau harga alat yang di pake dan alat apa saja yang harus di butuhkan, bahkan dengan modal yang sudah di keluarkan sudah cukup gede saya pun belum mendapatkan tower triagle , rt rw net yang berjalan masih menggunakan pipa biasa yang sekarang ini masih berjalan dengan frekuensi 2,4Ghz.


Inidia Alat Membuat RT RW Net Murah Sinyal Luar Biasa
Ilustrasi
Untuk berjaga – jaga agar anda tahu alat apa saja yang di butuhkan, saya menulis artikel ini untuk memberikan solusi agar anda bisa pangkas dana untuk pembelian alat yang biasa namun hasil luar biasa, inget deh ketika anda menggunakan alat biasa namun hasil luar biasa, anda tidak harus repot membeli alat belasan juta namun tidak bisa anda gunakan.

Ada banyak merk dan brand alat untuk membuka rt rw net , namun anda juga harus tau frequensi mana yang bagus di daerah anda, apakah frequensi 2,4Ghz atau 5,8Ghz , jika sudah banyak nya frequensi di daerah anda , anda lebih baik gunakan frequensi 5,8Ghz karena nanti sinyal wifi tidak terjadi interferensi atau bentrok dengan rt rw net lain.

Okey.. alat apa saja sih yang cocok untuk pembuatan rt rw net , ouh iyah untuk pemilihan sinyal ada baik nya anda menggunakan sinyal resmi dari penyedia sinyal, seperti telkom, netmedia , firtmedia atau bisnet, agar cepat di instalasi anda langsung hubungi orang lapangan agar lebih cepat dalam instalasi jaringan internet anda.

Inilah Alat Rt Rw Net Luar Biasa Harga Terjangkau

Kabel UTP Balden & Rj45
Untuk pemilihan kabel utp anda gunakan merk balden , dengan harga terjangkau merk tersebut sangat bagus untuk outdoor, kualitas tahan lama kabel sangat tebal, tahan panas, angin dan hujan, banyak produk lain yang belum di coba , namun balden cocok untuk rt rw net

Mikrotik RB 750r2
Untuk pembagian bandwidth anda gunakan mikrotik yang lumayan luar biasa, selain bisa untuk pembagian bandwidth , mikrotik RB 750r2 dapat di gunakan untuk hotspot rumahan dalam pembagian jam,kuota maupun memudahkan dalam mengatur clien internet

Acces Point Tp Link TL-WA 720N
Kenapa anda harus gunakan Acces Point Tp Link TL-WA 720N , pengalaman saya tp link ini sangat bandel di gunakan, bahkan bisa tampung 15 user aktif dari mikrotik, selain terjangkau, Acces Point Tp Link TL-WA 720N , di lengkapi remote untuk remot client dari jarak jauh, bahkan ketika 25 user aktif menggunakan 1 Acces Point Tp Link TL-WA 720N , entah saya sangat sreg dengan tp link , bahkan ampe sekarang saya menggunakan, dengan antena 13Dbi jarak 200meter masih bisa konek smartphone loh..

Inilah Video Acces Point Tp Link TL-WA 720N Saat Pembelian Online


Mungkin ini bermanfaat untuk pembuatan rt rw net dengan sinyal luar bisa, tidak harus membeli antena omni dan segala macam anda sudah bisa memulai buka rt rw net di rumah tanpa harus beli alat acess point mahal namun hasil sama dengan alat bisa namun hasil luar biasa.

Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta