logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Keren! Xiaomi Wifi Range Extender Amplifier Penguat Sinyal Simple

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Pernahkah anda bayangkan ketika sinyal wifi anda bisa di pakai untuk jarak jauh, Kebutuhan akan internet mulai meluas, bahkan sinyal wifi yang tesebar akan hilang jika jarak dengan acess point pusat  dengan gadget atau smartphone terlalu jauh, dengan adanya bantuan alat repeater akan membantu anda untuk memperkuat sinyal wifi, namun kebanyakan alat hanya bisa menggunakan arus listrik dengan di colokan ke terminal.


Keren! Xiaomi Wifi Range Extender Amplifier Penguat Sinyal Simple
Banyak vendor mengeluarkan repeater, namun Xiaomi Wifi Range Extender Amplifier yang saya review keren, bisa menjangkau sinyal jarak jauh hanyak menggunakan colokan power bank, di desain untuk memerkuat sinyal wifi, Xiaomi Wifi Range Extender Amplifier ini bentuknya menyerupai flashdisk , bahkan bisa di bawa dan di gunakan kapan saja dimana saja yang terdapat jaringan wifi yang lemah, bener simple, mudah untuk pengguna gadget android maupun IOS.

Review di youtube kemaren menjadikan saya wow karena dengan alat yang kecil, hanya menggunakan power bank bisa menjaungkau sinyal wifi yang lemah dari wifi pusat, pada saat saya test, jarak 100meter masih bisa konek dengan Xiaomi Wifi Range Extender Amplifier , sungguh luar biasa, berikut video review Xiaomi Wifi Range Extender Amplifier .


Xiaomi Wifi Range Extender Amplifier di bandrol dengan harga 100ribu , kemaren saya membeli di sebuah marketplace online, untuk cara instalasi agar terkoneksi dengan wifi pastikan hanphone anda android atau IOS iPhone , karena instalasi Xiaomi Wifi Range Extender Amplifier menggunakan aplikasi khusu yang harus di download dari playstore maupun Appstore.

Cara Setting Xiaomi Wifi Range Extender Amplifier
  1. Buka smartphone anda, kemudian buka playstore
  2. Di pencarian search ketikan “MiHome Xiaomi”
  3. Jika sudah terunduh anda pasang,buka aplikasi Mi Home Kemudian pilih Server China
  4. Colokan Xiaomi Wifi Range Extender Amplifier ke terminal atau ke power bank , dalam aplikasi anda hubungkan dan pilih Xiaomi Wifi Range Extender , lampu indikator akan terlihat orange jika belum terkoneksi wifi, jika berhasil , lampu indokator akan nyala berwarna biru,
  5. Reset Xiaomi Wifi Range Extender Amplifier jika mengalami kendala, karena xiaomi sering tidak terkoneksi.
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta