logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Keren Matched Content Google Adsense Tampilkan Artikel Blog, Inidia Cara Pasang Di Blog

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Malam ini saya di kagetkan dengan pemberitahuan google adsense, ketika perlahan membuka iyalah Matched content , di tulis dengan bahasa inggris campur spayol menjadikan saya harus translate pemberian google adsense tersebut, haaahaa ... ketawa dikit dah kaya judul lagu yang ge ngetren yah despacito, mungkin karena saya kurang update blog , dengan ada Matched content dalam pemberitahuan harus tulis ke ini blog.


Tapi keren loh ketika saya pasang Matched content dalam blog  ini , saya bener – bener wow! Karena tampilan adsense seperti related post , bahkan artikel artikel kita di tampilkan dalam adnsese Matched contentsunggu luar biasa nih google , dapat membantu dongkrak penghasilan untuk publisher, yah untuk publisher pemula kaya saya mana mungkin bisa dongkrak tuh penghasilah, oohh iyah buat yang pengen pasang Matched content mudah loh..

Ketika pasang Matched content hanya membuka ad unit, kemudian ada pilihan Matched content, publisher tinggal klik dan atur iklan, karena Matched content google adsense responsive saya tidak perlu atur sana sini yang merumitkan pikiran, cukup rubah warna dan bacgroun sesuai selera publsher , oke langsung copas tuh kode Matched content.

Eh sebelum pasang Matched content saya sempet browsing di google , ketemu dah blog juragancipir punya mba indri, pas di baca baca di ahir bacaan banyak tuh yang komen, katanya banyak publisher yang belum mendapatkan fasilitas Matched content , entah mengapa google adsense bagi nya setengah setengah , atau buat publisher terpilih saja yah, okey ketika saya pasang Matched content google adsense berikut saya sertakan dalam artikel ini.

Matched Content Nempel Di Blog
Buka akun Google adsense

Buka ad unit – new ad unit kemudian muncul tampilan google adsense seperti berikut

Pilih select dan atur google adsense Matched content dengan mengatur warna, background, text dan

bisa anda rubah Matched content sesuai selera, upss.. kalo yang ngerti sesuai agar penghasilan tambah.
Kemudian klik done , anda akan di bawa ke scrib kode, anda Copy dan paste kode Matched content

ke HTML blog anda di bawah <body> atau terserah anda ingin tempatkan dimana.
Kemudian anda done, tunggu hingga 20 sampai 30 menit iklan akan muncul, namun setelah dah lama ikan akan muncul seperti related post.

Kalo google Matched content dah nempel di blog anda keren loh.. blog tambah rame za , yang bikin wow! Ketika banyak pengunjung yang unik dateng ke blog kita.
Semoga dapat bermanfat .

Heboh Nambang Bitcoin Perlu VGA Teknologi Canggih
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta