logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

3 Bulan Tidak Bayar Asuransi Mobil, Ini Mobil Hilang Claim Tidak Berlaku

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Cerita seorang teman, dimana ia rutin membayar asurasi untuk kendaraan kesayangan, saking tidak terawat, mobil yang selalu ia gunakan tidak pernah di masukan ke dalam komplek, toyota avanza velos keluaran terbaru raib di bawa maling ketika hendak lengang, yang paling aneh, alarm mobil tidak mengeluarkan suara alarm sama sekali.

Avanza mobil sejuta umat ini rajin di asuransi oleh pemilik nya, namun ketika asuransi mobil ia berhenti dalam jangka 3 bulan, pihak asuransi tidak bertanggung jawab, karena tidak pernah membayar asuransi mobil setiap bulan, okey.. ketika kasus kehilangan di laporkan pada pihak kepolisian respon positif namun belum ada kabar sama sekali dari pihak kepolisian, tuh.. entah di cari apa kaga.. soalnya pemilik kaga nyogok sama polisi..piss


3 Bulan Tidak Bayar Asuransi Mobil , Ketika Mobil Hilang Claim Tidak Berlaku
Gambar Ilustrasi
Kehilangan kendaraan dapat terjadi kapan saja, kerusakan, kecelakaan, anda pemilik kendaraan mewah seperti mobil bisa gunakan asuransi untuk menjaga hal hal yang tidak di inginkan pada mobil anda, banyak pihak penyedia asuransi mobil di indonesia, seperti garda oto dan lain nya, karena asuransi penting yah.. okey untuk pembayaran anda cukup membayar setiap bulan.

Inget ketika anda telat membayar asuransi anda, ada baik nya anda jangan sampai telat membayar asuransi mobil karena musibah tidak pernah tahu, seperti kronologi kendaraan teman saya yang raib dalam sekejap , walaupun penjagaan kompleks ketat, maling pintar untuk mengkelabuhi , semoga artikel ini bermanfaat untuk meng asuransi kan mobil mewah kesayangan anda.

Gila! Online Dapet Duit Dari Internet
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta