logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Inidia Cara Ganti Kartu ATM Bank BRI Yang Rusak

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Pernahkah anda bayangkan ketika kartu atm anda rusak, mungkin anda pernah mengalami ketika memasukan kartu atm tidak terdeteksi pada mesin atm, bahkan kartu atm anda tertelan pada mesin atm, nih menjadikan anda panik, seperti yang saya alami ketika kartu atm yang di miliki tidak terdeteksi sama sekali, awal mengira kartu atm yang di miliki tidak rusak, namun setelah berganti ganti mesin atm tetep sama saja tidak terdeteksi sama sekali, bahkan ampe jadikan saya berta nya kepada pengambil uang yang baru keluar dari mesin atm bahhwa mesin bener bisa untuk melakukan transaksi.

Semakin lama warna kartu atm akan semakin pudar, namun tidak mempengaruhi untuk mengambil uang pada mesin atm , namun jika sudah tidak bisa terdeteksi pada kartu atm , anda harus mengganti kartu atm anda, bukan hal yang sulit untuk mengganti kartu atm anda, karena cukup membawa kartu atm lama beserta buku rekening anda sudah mendapatkan Kartu atm bank bri yang baru.


Inidia Cara Ganti Kartu ATM Bank BRI Yang Rusak
Ilustrasi Foto Costumer Servis Bank Bri
Okey ketika masalah timbul pada kartu atm anda anda bisa lakukan dengan cara yang akan menjadikan kartu atm terdeteksi ketika di masukan pada mesin atm , berikut solusi jika kartu atm anda rusak ketika di masukan pada mesin atm.

Inidia Solusi Perbaiki Kartu ATM dan Mengganti Kartu ATM Bank Bri
  1. Langkah yang anda harus coba agar katu atm anda terdeksi mesin atm dengan cara membersihkan garis hitam dengan menggunakan tisu, kemudian masukan ulang kartu atm pada mesin atm, jika tidak berhasil anda bisa ulangi lagi dengan membersihkan kartu atm menggunakan minyak kayu putih, bersihkan menggunakan tisu
  2. Jika cara di atas tidak berhasil anda bisa datang ke kator bank bri terdekat, kemudian tanyakan kepada costumer servis , apakah kartu atm perlu di ganti atau perlu di perbaiki, jika perlu di ganti anda sediakan uang Rp.10.000 untuk mengganti kartu atm yang baru.
  3. Bawa buku tabungan rekening anda pada saat datang ke bank bri, fotocopy ktp anda jika di perlukan, okey untuk penggantian tidak akan memakan waktu , tergantung keramaian kantor bank .
Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu memberikan solusi , kurang dan lebih nya saya mohon maaf.

Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta