logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tutorial Nembak Wifi Menggunakan Netis Wf2411E | Rombak Jadi Wireless Outdoor

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Pernahkah anda bayangkan ketika anda nembak wifi di sekitar rumah anda, wifi id dengan jarak yang cukup jauh, pastinya smartphone anda tidak dapat menjangkau sinyal wifi dengan maksimal, pernah saya mencoba menggunakan xiaomi reapeter, bahkan tp link yang di padukan software dd wrt namun hasil yang di dapatkan kurang memuaskan untuk mendapatkan sinyal wifi , banyak sinyal yang terkoneksi namun bandwidt  internet yang di dapatkan kurang dari bandwidth AP pusat.

Tutorial Nembak Wifi Menggunakan Netis Wf2411E  | Rombak Jadi Wireless Outdoor
Inget ketika nembak wifi jarak jauh, alat apa yang di gunakan acess point pusat, dan frequensi berapa yang di gunakan, kalau netis wf2411e yang saya gunakan untuk nembak wifi menggunakan frequensi 2,4Ghz yang banyak di gunakan sebagai wifi – wifi di indoor dan cafe cafe, banyak juga wifi outdoor yang menggunakan frequensi 2,4Ghz seperti WA 7210n Sxt lite2 , litebeam M2 ,airgrid M2 , Bullet M2 dan masih banyak CPE acces point lain yang menggunakan frequensi 2,4Ghz untuk AP Pusat.

Okey .. kemaren saya rombak router netis indoo wf2411e dengan frequensi 2,4Ghz awal ragu saya menggunakan router netis karena jarang yang ingin saya tembak sekitar 700meter dari acess point pusat namun saya optimis membeli netis wf2411e dengan kabel UTP 15 meter , yang nantinya saya rombak router netis menjadi outdoor dengan modal botol bekas oli mesin sepeda motor.

Berikut Alat Yang Di Siapkan Untuk Nembak Wifi Menggunakan Netis WF2411E

Tutorial Nembak Wifi Menggunakan Netis Wf2411E  | Rombak Jadi Wireless Outdoor
Router Netis WF2411E
Router Netis WF2411E adalah alat utama untuk nembak wifi, entah wifi.id ,wifi cafe atau wifi jarak jauh yang ingin terkoneksi , Router Netis WF2411E mempunyai settingan browser yang dapat di gunakan sebagai Acess point, reapeter, AP + WDS bahkan dapat di gunakan sebagai mode Client.

Botol bekas Oli Mesin/ Paralon Air
Botol bekas digunakan sebagai wadah / tempat router netis wf2411e, karena netis wf2411e khusus buat di indoor , saya menggunakan botol bekas oli untuk box router, ekonomis dan memanfaatkan barang bekas , mengurangi sampah dan sangat bermanfaat untuk lingkungan.

Kabel UTP & Konektor RJ45
Selain di gunakan untuk setting Router Netis WF2411E, kabel utp alah sebagai pengantar arus listrik dan data internet . Kabel utp adalah alat yang digunakan untuk di rakit menjadi POE , selain menggunakan kabel utp anda juga bisa menyobek kulit kabel utp dengan memotong kabel warna cokelat dan kabel utp warna biru kemudian di hubungkan dengan adaptor dari Router Netis WF2411E .

Anda bisa crimping terlebih dahulu kabel utp dengan konektor rj45 , kemudian anda bisa potong kabel utp di pinggir konektor rj45

Berikut Video tutorial Bikin POE dari kabel UTP

Setelah anda siapkan alat untuk nembak wifi anda mulai untuk merakit Router Netis WF2411E dengan mengikuti tutorial berikut.


Inidia Alat Membuat RT RW Net Murah Sinyal Luar Biasa
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta