logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Keren! Fahmi Hakim Presentasikan Cara Bisnis Online Grand Hotel Subang

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Pada tahun lalu acara kelas bos di gelar di kota subang , pembicara seorang entrepreuner bisnis online menjadi pembicara, CEO optik hebat Fahmi Hakim membeberkan tips jualan online dengan mudah, dengan di dukung oleh sponsor setempat acara berjalan dengan lancar , mengusung tema “Bongkar
Rahasia Puluhan Juta Modal Online “ telah sukses di gelar di grand hotel kota subang.

Pada acara bisnis online saya mendapatkan kesempatan pendaftaran gratis, yah walaupun hanya dapat kesempatan lotre pendaftar pertama, namun sangat bersyukur dah bisa menyimak materi CEO optik hebat, dalam acara , pemberian materi sungguh fresh untuk yang pengen memulai bisnis online, selain belajar reset keyboard kata kunci menggunakan google adword serta menggunakan crowdfire untuk marketing media social.


Keren! Fahmi Hakim Presentasikan Cara Bisnis Online Grand Hotel Subang
Bareng Fahmi Hakim
Bukan hanya itu, pemberian penghargaan di gelar oleh kantor pos, dengan pengiriman paket terbanyak inti nya penjualan produk terbanyak , ketika pos indonesia mengajak entrepreuner agar membuat akun di galery pos online, kantor pos subang memberikan kemudahan untuk yang ingin bergabung di marketplace baru nya dengan pembayaran menggunakan wesel pos.

Pada sesi pertanyaan saya pun mendapatkan sebuah topi beserta marchendise dari sponsor, sungguh wow! Luar biasa, bukan hanya mendapatkan rahasia bisnis gratis oleh CEO optik hebat sekaligus mendapatkan marchendise.

Okey .. sekarang ini untuk memulai bisnis online di subang sangatlah mudah , banyak golongan , pihak dan lembaga yang mendukung UMKM kota subang, berbagai macam kelas, seminar di gelar di subang, seperti komunitas bisnis online subang yang hampir setiap minggu mengadakan sharing di gerai NF point.

6 Milyar Setiap Bulan, Raffi Ahmad Selebriti Berpenghasilan Wow!
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta