logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Keren! 4 Bank Terbitkan Kartu e-money Mandiri, Brizzi, Tapcash BNI, dan BTN Untuk Pembayaran Tol

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Transaksi dengan sekali tap, seru loh.. ketika menaiki kendaraan umum, parkir kendaraan, sangat perlu , karena akan mempercepat transaksi tidak harus ngantri.

Transaksi eletronik marak di gunakan untuk transaksi, sekarang ini ada banyak kartu kartu eletronik dari bank yang di pamerkan, ketika marak nya kartu tap BCA Flazz Brizzi Emoney untuk naik bus trans jakarta, commuterline bahkan bayar parkir hanya dengan satu tap kartu eletronik, pernah menuliskan kartu eletronik saat saik bus transjakarta , commuterline.


Keren! 4 Bank Terbitkan Kartu e-money Mandiri, Brizzi, Tapcash BNI, dan BTN Untuk Pembayaran Tol
Bank indonesia mengeluarkan kartu eletronik untuk transaksi di tol, 4 bank yang mengeluarkan adalah bank BUMN , salah satu bank yang sudah di keluarkan iyalah bnk BCA, bank lain akan mengeluarkan kartu emoney seperti bank DKI , Bank nobu dan bank mega, 4 bank hanyalah mikik BUMN (badan usaha milik negara).

Saat ini seluruh ruas tol telah menggunakan uang elektronik bank BUMN, seperti e-money Mandiri, Brizzi, Tapcash BNI, dan e-money Mandiri-BTN. Sedangkan BCA baru dapat digunakan di ruas tol swasta di luar Jasa Marga. Okey untuk sekarang ini anda bisa menggunakan kartu emoney sebagai transaksi saat anda berkendara.

Untuk menggunakan kartu Emoney, seperti e-money Mandiri, Brizzi, Tapcash BNI, dan e-money Mandiri-BTN cukup mudah, bahkan untuk pengecekan saldo dapat di tap pada EDC merah yang tersedia pada loket loket bus transjakarta , terminal commuter line, dan untuk pengisian top up kartu dapat di lakukan pada minimarket seperti Alfamart, Alfamidi, Indomaret, dan lawson.

Keren Matched Content Google Adsense Tampilkan Artikel Blog, Inidia Cara Pasang Di Blog
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Dari semua kartu yang disebutkan, cuma blink dari bank BTN yang belum saya punya :), sengaja beli dari 4 bank buat cadangan kalau pas buat bayar tol ga was2 kurang saldo

Balas

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta