logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Keren Pembagian Hasil Google Adsense Hosted Akun Bikin Wow!

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Ada perbedaan hasil google adsense hosted dan non hosted akun, yang dimana blogger akan menikmati hasil dari google setelah ambang pembayaran tertentu, saya yang mempunyai akun google adsense akan merasa penasaran dengan hasil pembayaran yang akan di bayar oleh google, karena hanya mengandalkan blogspot dan hosted akun, mungkin blogger lain sudah mencicipi hasil dari jerih payah ngeblog yang selama ini di bangun dengan giat.

Pengalaman saya ngeblog , baru kali ini saya tau kalau akun google adsense yang di miliki harus bagi hasil dengan pihak google, iseng buka akun adsense , karena bahasa nya inggris , saya kaga ngarti saya pun klak klik tab akun google adsense saya, dan saya pun menemukan sebuah tab pengaturan yang menampilkan pembagian hasil google adsense , sebelumnya saya mengganti bahasa dari inggris ke indonesia , alhasil bahasa indonesia memudahkan saya kalo tab tersebut pembagian hasil google adsense saya.

Keren Pembagian Hasil Google Adsense Hosted Akun Bikin Wow!Okey .. mungkin sudah ada yang tau kalo google itu bagi hasil dengan blogger 68% untuk penayang, dan 51% untuk penelusuran, 68% itu gede loh kalau pengunjung dan view artikel banyak , dan nich blog oke, namun ada yang lebih gede penghasilan akun google adsense, karena akun google adsense hosted berbeda dengan non hosted.

Berikut Pembagian Penghasilan Google Adsense
Keren Pembagian Hasil Google Adsense Hosted Akun Bikin Wow!

Sempat surfing , penelusuran untuk mencari informasi, bahwa penghasilan google adsense non hosted 100% untuk penayang, wow.. nih gurih , karena akan mendapatkan banyak penghasilan, namun , kerja keras, sewa hosting dan domain juga perlu di perhitungkan, semuanya butuh kerja keras, update artikel yang rutin, bukan hanya pengen menikmati hasilnya, dan menonton penghasilan orang lain yang sudah membangun blog sejak lama.

Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta