logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Menyambut Presiden Baru Ribut Rimang Pilpres

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Maraknya persoalan capres dan cawapres di tanah air ini, ribut rimang pun mulai terjadi segala hal mengenai capres dan cawapres sering kita temui  bukan hanya di media televise dan media cetak , social media mulai di penuhi oleh persoalan pilpres , bahkan tidak sedikit kampanye - kampanye hitam sampai dengan kampanye negative di situs social media. Namun di balik kampanye hitam pasti ada kampanye yang baik, kita ambil mana yang baik nya saja , jangan mudah tergoda dengan kampanye hitam, tujuan kita cuma satu mana yang terbaik menurut kehendak hati .

Saya Sebagai rakyat biasa hanya bisa menaruh harapan untuk bangsa lebih maju, Presiden adalah sebagai pemimpin bangsa di setiap Negara demokrasi , dengan digelarnya pilpres masyarakat akan memilih calon Presiden dan wakil presiden baru untuk Indonesia baru , yah calon presiden mana yang layak untuk Indonesia kedepan nya , sebentar lagi akan di gelarnya pemilihan calon presiden dan wakil presiden,  kita harus di tuntut untuk memilih mana presiden yang terbaik untuk memimpin Indonesia lebih baru dan maju kedepan nya .

Menyambut Presiden Baru Ribut Rimang Pilpres
Serunya debat calon presiden dan wakil calon presiden pada kemarin malam membuat badan merinding, walaupun hanya sebentar untuk menonton debat capres dan cawapres di salah satu media televise , namun tentunya sudah menentukan  mana yang terbaik dan mana yang tidak akan di pilih, mulai untuk berbenah diri , yah walaupun bingung untuk memilih, bagi saya semua nya memang bagus dan terbaik dah, namun sebagai warga Negara yang baik saya harus memilih salah satu capres dan cawapres mana yang akan di pilih.

Kemungkinan untuk memilih capres dan cawapres harus membutuhkan pemikiran terlebih dahulu, mana capres dan cawapres yang nanti nya akan di pilih , walaupun hati ini mulai gonjang ganjing , karena saya hanyalah pendatang baru yang masih ingusan “pemilih baru dalam pilpres” , hanya bisa menaruh harapan untuk capres dan cawapres ,  calon presiden dan wakil presiden hanya ada dua kandidat , bahkan kedua nya sama – sama yang terbaik.

Mencari informasi dan mencari seluk beluk capres dan cawapres, saya pun masih harus berbenah diri untuk menentukan nya. Aktifkan Internet Banking Bank Bri
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta