logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Memasang Penelusuran Google Costume Search

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Google Costume Search tentunya sudah mendengar dan tahu fungsi dari Google Costume Search , namun banyak juga yang baru mendengar dan tidak mengetahui apa sebenar nya Google Costume Search , saya juga blogger newbie namun dengan adanya posting ini semoga bisa bermanfaat, Google Costume Search adalah salah satu apps penelusuran yang sering kita gunakan kalau masuk internet untuk mencari semua hal mulai dari pencarian blog jari mengetik sampai blog yang di seluruh dunia.

Kemarin malam sempat saya mengoreksi template dari kompi ajaib ini, selain template ini valid html 5, template ini bisa di bilang komplit dalam hal segalanya, yah walaupun saya tidak tahu apa –apa tentang masalah template , yang terpenting adalah ngeblog dengan tenang dan santai, entah itu masalah muncul tidak nya blog jari mengetik ini di halaman utama google , template ini pun banyak di rubah oleh saya dengan desain warna yang ter inspirasi dari blog juragan cipir, bahkan hampir semua nya mirim sama dengan blog mba indri.
Memasang Penelusuran Google Costume Search
Buka edit HTML pada halaman template , saya mendekorasi kan ulang search atau pencarian yang di buat oleh admin kompi ajaib dengan buatan google , yah walaupun itu hasil nya cukup memuaskan untuk pelenusuran , namun saya lebih suka menggunakan Google Costume Search, yang secara tidak pasti buatan google lebih bisa kita pasangkan iklan adsense bawaan akun. Personal Kata Mutiara

Misalkan anda ingin memasangkan penelusuran yang sama dengan blog jari mengetik ini, anda bisa meng klik ini Google Costume Search (Cse) , yah nanti kita akan di arahkan dan mendekorasi pencarian Google Costume Search denga sesuka hati kita, bahkan jika anda seorang publisher adsense dari raja Costume Search ini , akan bisa sangat mengun tungkan sekali.

Bukan bermaksuk menyamakan atau meniru template dari blog lain , namun saya suka dengan gaya Google Costume Search sejak pertama saya mempunyai blog , yah walaupun blog yang saya punya sepi dari pengunjung, namun yang pasti saya lebih senang posting artikel agar di mata Google Costume Search bisa kita mempunyai banyak kata kunci yang tampil, walaupun semuanya di blog sendiri.
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta