logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Memutihkan Wajah Dengan Putih Telur

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Faktor utama dalam anggota tubuh manusia selain kemaluan iyalah wajah , kalu wajah seseorang yang tidak terlihat cantik atau pun ganteng “sebenarnya admin blog nya juga kaga ganteng - ganteng amat sih..” maka kita syukuri saja , karena kalaupun kita jelek masih ciptaan tuhan , sebenar nya mereka di facebook harus malu karena ganteng nan cantik namun ciptaan photoshop,  memang kuasa alam sangat banyak keajaiban , kali ini saya share posting artikel yang alami untuk memutihkan wajah dengan menggunakan putih telur.

Putih telur memang mempunyai banyak sekali manfaat selain bisa Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat Di Wajah , putih telur juga bisa digunakan untuk memutihkan kulit wajah , yah kulit wajah akan tampak lebih putih dan bersih dengan menggunakan masker putih telur , cara memutihkan kulit wajah dengan menggunakan putih telur ini tidak jauh berbeda dengan cara sebelunya , karena satu kali masker putih telur semua kendala pada kulit wajah akan hilang.

Memutihkan Wajah Dengan Putih Telur
Sumber Gambar TentangWanita(dot)com
Kulit wajah anda putih dan terasa fress ketika menggunakan masker putih telur , namun saya saran kan lebih mantap dengan menggunakan putih telur dari ayam kampung , karena menurut banyak pengguna putih telur ayam kampung lebih cepat dan lebih bagus ke alamian nya, anda pun bisa menggunakan telur apa saja namun yang bagus menurut saya dan seorang teman dari telur ayam kampung. 

Cara Memutihkan Wajah Dengan Putih Telur

  1. Seperti biasanya , anda ambil putih telur dari cangkang dan pisahkan dengan merah telur ke dalam wadah masing – masing.
  2. Oleskan putih telur yang sudah di pisahkan pada kulit wajah anda, bisa di bilang menjadikan putih telur masker“ kalu bisa putih telur di campur dengan madu, tidak di campur juga tidak masalah”.
  3. Kemudian tunggu sampai waktu 3menit .
  4. Bilas masker putih telur pada wajah dengan air hangat dan bersihkan dengan menggunakan air bersih standar.
Lakukan cara diatas dengan rutin untuk di jadikan masker anda setiap hari, kulit wajah bukan saja putih namun semua kotoran dan jerawat akan hilang hanya dengan menggunakan masker dari putih telur, saya juga sempat mengintip blog lain dengan cara saya ini , dan alhasil banyak blog yang hampir sama postingan caranya, saya harap cara untuk memutihkan wajah secara alami di atas dapat membantu anda dan bermanfaat untuk orang banyak.
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta