logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Makanan Sehari – hari Burung Dara Merpati Balap

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Burung adalah salah satu jenis spesies hewan yang bisa terbang, namun burung juga banyak beragam jenis dan nama nya, salah satu burung yang sering di gunakan untuk balapan iyalah burung dara merpati karena rasa cinta yang tidak bisa di pisahkan ,sering kita permainkan untuk di adu balapan dengan dara merpati lainnya, namun burung dara merpati balap apa daya jika tidak kita kasih makan dan minum setiap hari nya ,”kalau burung merpati mendadak mati sepertinya tidak mungkin!” menuarut pengalaman , burung yang tidak di kasih makan akan kurus dan tulang bawah keluar.

Makanan Sehari – hari Burung Dara Merpati Balap
Beradu keceepatan terbang  yang sering kita pakai untuk permainan, burung juga mempunyai sifat lapar seperti manusia dan hewan pada umum nya , namun ada cara tersendiri untuk memberikan makan burung dara merpati, lain halnya burung dara merpati liar atau gladag yang mencari makanan sendiri “apa pun makanan nya minum nya koco juga jadi” , Makanan Untuk Burung Merpati Agar Cepat Bertelur

Sebenar nya banyak makanan burung dara merpati balap untuk sehari – hari yang berada di pasaran namun itu kan harga nya mahal selain makanan yang satu ini, sering kali kantong saya pas – pasan untuk membeli makanan burung dara merpati , untuk membeli yang standard makanan saja sudah ber syukur, yang terpenting burung dara merpati saya bisa terbang “Tapi tidak harus kalah kalau di adu”.

Makanan Yang Di Gunakan Sehari – Hari Untuk Burung Merpati Balap

  • Jagung “karena harga nya yang relative murah dengan makanan lainya” burung merpati dara pun tidak terlalu gemuk nantinya badan burung merpati sedang - sedang saja,terbang tidak akan lemot berat seperti membawa beban .

Yah jagung lah yang menjadi menu sehari –hari burung dara merpati saya di rumah , selain harga jagung murah per kilo nya jagung juga bagus untuk burung dara merpati balap semua jenis “Itu pun kalau pemerintah tidak menaikan harga Jagung”, kalau pemerintah menaikan harga jagung terpaksa kita cari makanan alternative lainya.

Semoga dengan adanya postingan ini bisa membantu untuk lebih irit dan tidak terlalu berlebihan memberikan makan kepada burung merpati , namun lebih irit lagi kasih makan nasi bekas “Itu kalau mau , nanti burung merpati balap nya lemot lagi”.

Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta