logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Contoh Kepala Job Sheet Laporan Kerja Untuk Praktek Sekolah

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Sekolah dengan jurusan otomotif maka dari itu tidak lah luput dari praktek kerja lapangan setiap waktu, Job Sheet adalah salah satu hal yang penting ketika saya sekolah dulu, setiap kali selesai praktek saya di tuntut untuk menuliskan ulang apa saja yang di dapat pada saat selesai praktek pelajaran tertentu , yah Job Sheet sangat di perlukan , mungkin bukan hanya di sekolah saja , di luar sana Job Sheet juga sangat di butuhkan , sebenar nya Job Sheet  iyalah laporan kerja.

Namu ada perbedaan Job Sheet sekolah dengan Job Sheet perusahaan , kali ini saya akan memberikan salah satu contoh kepala Job Sheet  atau laporan kerja untuk memudahkan pelajar gimana sebenar nya Job Sheet atau laporan kerja untuk di sekolah nya , kepala Job Sheet sangat di utamakan karena tidak ada kepala Job Sheet maka hasil laporan kerja selama praktek tidak akan di nilai oleh seorang guru.
  • Mungkin contoh gambar kepala Job Sheet atau laporan kerja di bawah bisa membantu anda.
Contoh Kepala Job Sheet Laporan Kerja Untuk Praktek Sekolah
Hanya contoh kepala Job Sheet laporan kerja yang saya berikan contoh, mungkin untuk isi dari Job Sheet sendiri anda pastinya mengetahui, karena anda lah yang melakukan kerja atau praktek nya, pernah ketika sekolah dulu mencari informasi mengenai kepala Job Sheet ini di dunia maya atau internet , apalah gerangan saya dan teman tidak menemukan nya , hanya ada laporan kerja untuk di perusahaan , namun tak beda jauh dari Job Sheet sekolah dengan perusahaan. Penelusuran Google

Yah maka dari itu saya share sebuah posting Job Sheet laporan kerja ini untuk anda, mungkin sudah lama saya share dari blog saya yang lama , karena blog lama terhapus saya share ulang di blog jari mengetik ini, dan dengar dengar sudah banyak di mata pencarian google dengan kata kunci Job Sheet namun yang ini sangat berbeda dengan yang lain , soal nya untuk pelajar.
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta