logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Manfaat Telur Untuk Kesehatan

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Nama Telur mungkin sudah kenal akrab dengan yang satu ini, karena bentuk nya yang bulat , telur berasal dari berbagai macam hewan , namun yang lebih dominan kita temukan di pasaran iyalah telur ayam, selain mengandung banyak manfaat , telur juga biasa di masak langsung dan bisa di gunakan sebagai bahan pembuat kue dan sebagai nya, setelah saya berjelajah di dunia internet , saya sempat bersinggah untuk melihat artikel tentang manfaat dari telur , alhasil saya pun membaca kalau telur bermanfaat banyak bagi kesehatan.

Bukan hanya menyimpan banyak manfaat bagi kesehatan bahkan kalau kita cermati dan cari sumber referensi di mbah google , bisa banyak kita jumpai berbagai macam manfaat dan bisa untuk cukupkan kebutuhan protein sehari – hari , Salah satu contoh Telur Bisa memutihkan wajah ,  karena telur kaya akan kandungan yang banyak dan komplit , seperti yang di lansir pada pelajaran saya sekolah dulu dalam slogan nya “4 sehat 5 sempurna” lantas 4 sehat tersebut telur lah sebagai peran utama nya namun kalu kita tambahkan susu menjadi 5 sempurna.

Manfaat Telur Untuk Kesehatan
Telur juga bisa kita konsumsi untuk sehari – hari , anda bisa jadikan telur untuk makanan harian anda namun jangan terlalu sering , bisa anda bikin telur mata sapi bahkan pembuat kue , selain menambah kenyang, kebutuhan protein dalam tubuh juga akan bagus , yah itu menurut sumber referensi ketika saya berjelajah di dunia internet, mungkin setiap blog akan berbeda pula penjabaran tentang telur.

Menemukan manfaat yang sangat banyak di dalam telur diantanya sebagai berikut.
  1. Menjaga bentuk tubuh atau badan
  2. Menyimpan akan banyak Protein
  3. Cepat member rasa kenyang “Menunda lapar”
  4. Mencerdaskan otak
  5. Mengurangi resiko kebutaan karena lansia
  6. Mengandung banyak asam lemak omega 3
  7. Mencegah terjadinya kanker payudarah

Ternyata banyak juga manfaat kandungn di dalam telur, selain ber fungsi untuk perawatan wajah telur juga mempunyai banyak protein dan menunda lapar, saya ambil artikel manfaat telur tersebut dari sebuah blog tetangga , yah ..Cuma mau posting ulang namun sepenuh nya saya edit , jika postingan artikel ini kurang lengkap saya sebagai penulis mohon minta maaf.

Perlu di ingat untuk pembaca , jangan sampai anda terlalu banyak mengkonsumsi telur karena bukan hanya di ambil baik nya saja , teapi di balik baik untuk kesehatan telur juga mempunyai keburukan , jadi jangan terlalu berlebihan mengkonsumsi nya , cukup degan 1 minggu 3 kali atau lebih, menurut info dari blog tetanga akan mempunyai dampat negative yang tidak di inginkan.
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta