logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Membuka Rekening Tabungan Britama Bank Bri

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Karena di Bank Mandiri tidak jadi membuat buku tabungannya,  saya beralih ke bank bri , Beranjak dewasa pastinya ingin mempunyai tabungan , yah walaupun nabung nya entah itu 50 puluh ribu per bulan atau lebih , saya ingin sekali membuat rekening buku tabungan di bank, namun karena di salah satu bank gagal saya pun mencoba beranjak ke bank bri dan allhamdullilah berhasil , dengan saldo yang saya miliki sangat sedikit karena awal , saldo nya juga Cuma ada uang muka membuka buku tabungan saja.

Ketika membuka rekening buku tabungan Umur saya yang baru saja beranjak ke 17 tahun , saya memberanikan diri saya untuk membuka rekening buku tabungan di bank bri , sampai ibu saya tidak setuju ketika itu “Uang dari mana kamu nanti nya , paling baru membuka saja sudah di tutup” yah.. ketika sekolah dulu saya jualan pulsa electric dengan penghasilan saya pas pasan saya tabungkan semua dan nyisa 50 ribu hanya untuk membeli saldo pulsa elektrik.

Tujuan saya membuka rekening tabungan di bank adalah sebagai tabungan saya nanti beranjak tua nanti, kalau dari kecilkan saya menabung mungkin nanti bisa menghasilkan banyak duit, karena prinsip slogan yang saya ingat “ Menabung pangkal kaya” , yah walaupun slogan itu sudah agak basi namun saya tetap pada pendirian untuk membuka buku rekening di bank.

Membuka Rekening Tabungan Britama Bank Bri

Datang ke gerai bank bri , Sampai di gerai bank bri , seperti  kebanyakan bank  lain tak luput dari antrian namun dengan syukur nya saya di panggil walaupun baru mengantri sebentar, soal nya yang membuka rekening tabungan cuman sedikit, sapaan dan salam dari admin bank dengan ramah , yah walaupun saya pendatang pertama untuk membuka rekening tabungan.

Saya sempat di suruh untuk fotocopy ktp karena mesin fotokopy yang di bank rusak , terpaksa dah saya harus keluar untuk mem fotokopy ktp saya, yah walaupun letak nya agak berjauhan dengan gerai bank, kemudia  saya pun kembali ke gerai untuk yang ke dua kalinya, alhamdulilah tanpa harus antri karena bak sangat sepi dari pengunjung, saya di tawarin ingin membuka tabungan model Simpedes, britama dan britama junio namun saya pilih britama junio menurut admin tidak ada potongan per bulan nya, saya pun di suruh banyak tanda tangan di dokumen – dokumen. Cara Mengisi Tinta Printer

Namun jika anda ingin membuka tabungan di bank bri syarat yang di butuhkan iyalah.

  1. Fotocopy Ktp “untuk persiapan jika mesin fotocopy di bank rusak”
  2. Fotocopy Ktp KK (Kartu keluarga)
  3. Dan terahir jangan lupa untuk membawa DP minimal 100.000 namun jika memilih tabungan britama uang DP 500.000.

Semua formulir dan sebagai nya di isi oleh admin bank, dengan puji syukur rekening bri britama pun sudah saya dapatakan plus mendapatkan kartu ATM yang nantinya saya ambil di banyak mesin ATM Bri dan ATM bersama yang di seluruh indoneia, yah .. dengan tabungan rekening bri yang saya bikin tersebut semoga bisa menjadikan saya kaya”Aminnn..” pengennya bener –bener kaya..hehe

Mungkin artikel sekilas cerita dara saya , semoga dapat bermanfaat untuk pembaca blog jari mengetik, mungkin anda ingin membuka rekening di bank bri dan persyaratan apa saja yang harus anda bawa ke gerai bank.
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta