logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Artikel Blog Sedikit Namun Urutan Pertama Google Apa Rahasia nya?

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Kemarin saya sangat heran dengan banyak nya blog menempati posisi pertama di pencarian google, coba saya klik beberapa blog yang menempati posisi pertama, setelah saya klik loading blog cukup cepat , namun kebanyakan dari blog tersebut adalah banner iklan, setelah di lihat – lihat artikel dari blog yang menempati posisi pertama di pencarian google tersebut dengan jumlah artikel tulisan hanya ada satu baris bahkan dua baris artikel saja, apakah ini blog sangat bagus dengan optimasi nya apa kebanyakan blog kebetulan saja nangkring di urutan pertama google?

Semalaman saya mencari tahu tentang blog dengan urutan pertama tersebut , arttikel hanya secuil namun selalu urutan pertama pencarian google, saya juga bukan lah pakar dari seorang seo apalagi masalah blog di posisi pertama pencarian google “bahkan kontes seo yang selalu saya ikuti tidak pernah juara”, namun setelah menemukan beberapa blog yang urutan pertama pencarian google, blog tersebut menggunakan template blog yang sama , bahkan desain template blog nya sama.
Artikel Blog Sedikit Namun Urutan Pertama Google Apa Rahasia nya?
Mungkin ada solusi dari pengunjung blog jari mengetik tentang blog dengan artikel hanya satu baris namun bisa nagkring di urutan pertama google?!, saya mencoba memecahkan sendiri namu karena saya bukan lah pakar seo , sangat rumit untuk mengetahui blog dengan artikel sedikit bisa urutan pertama google.

Berharap blog jari mengetik ini bisa slalu nagkring di urutan pertama pencarian google rasanya agak sulit , karena ilmu yang saya miliki hanya pas – pasan , optimasi blog saja masih harus banyak belajar ke master seo pakar nya, namun dengan ke optimisan saya untuk tetap eksis ngeblog insya allah , blog yang saya miliki ini bisa urutan pertama dengan alami tanpa optimasi “optimasi sih ada tapi cuman bawaan template” .

Saya mengira dengan blog isi artikel nya hanya beberapa saja dan bisa nangkring di urutan pertama pencarian google dengan optimasi template yang mantap dan template milik pakar seo , namun itu pasti bukan hanyalah template saja yang menjadi modal mungkin ada cara lain yang bisa blog nya nangkring di urutan pertama google.  Baca Juga Meningkatkan Pengunjung dengan update ekstra atau Pelajar Berpenghasilan Puluhan Juta
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta