logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Aktifkan Internet Banking Bri Britama

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Internet banking untuk pelaku bisnis online pastinya sangat di perlukan, yah karena untuk memudahkan melihat transaksi yang ber belanja di toko online kita, bukan hanya melihat trans saksi toko online sendiri , namun internet banking bisa memudahkan semua transaksi lainya , seperti transfer dana, terima dana , membeli pulsa, dan transaksi lainya yang bersikap online, salah satu bank yang bisa mengaktifkan internet banking iyalah bank Mandiri, Bri , Bca dan masih banyak bank lainya , namun kali ini saya mengantar sahabat aktifkan internet banking bank bri britama , di gerai bank bri.

Saat tiba di gerai bank bri seorang kawan harus antri dari banyak nya pengunjung , yah saya hanya mengantar masuk sebentar kemudian keluar lagi, di luar pun saya menunggu agak lama demi sahabat ingin meng aktifkan internet bangking  bank bri, saya pun sempat ketiduran sebentar di bangku luar bank, “udah kaya penjaga parkir saja..”, saking terlalu lama nya saya menunggu , saya pun bergegas masuk gerai bank dan kawan saya masih dalam antrian. Membuka Rekening Tabungan Bank Bri

Aktifkan Internet Banking Bri Britama

Liat liat sambil ngobrol di dalam ruangan bank bri , ahir nya sahabat saya di panggil , setelah itu sahabat saya di suruh mengisi formulir dan yang berikan oleh taller admin entah itu formulir apa? , dan persyaratan seperti  KTP, buku tabungan dan kartu ATM semuanya lengkap harus anda bawa ke bank tak ketinggalan anda harus mempunyai email , kemudian sahabat saya di suruh untuk aktifkan terlebih dahulu Internet banking di mesih ATM , setelah mengaktifkan internet banking di mesin atm , token, nomor log in dan username di berikan dari admin taller bank bri.

Nomer token hanya ada satu yang di berikan , jika anda tidak meng aktifkan dalam waktu 24 jam makan token akan hangus dan username dan nomer login tidak bisa di gunaka, saya pun bersama sahabat saya langsung bergegas membuka web bri untuk mengaktifkan nya, yah dan alhasil mulus, awal – awal untuk reques toket akan di kirim kan ke nomor hanphone anda, namun lama kelamaan entah kenapa sering tidak di kirim kan nomor token nya.

Setelah meng aktifkan internet banking bank bri , kawan saya pun bergegas membuka toko online yah walaupun toko online nya kecil kecilan namun iya bisa mer penghasilan, dengan domain blog masih gratisan dari google.
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta