logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Agar Bau Mulut Hilang Dengan Mudah

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Bau mulut atau bau durian sering membuat anda tidak pede ketika hendak berbicara dengan banyak orang , apalagi berbicara empat mata, namun untuk mengatasi bau mulut anda bisa menggunakan cara yang nantinya saya kasih tahu , sebenar nya saya membuat posting artikel bau mulut ini karena beranjak ke bulan suci ramadhan atau bulan puasa, biasanya kalau bulan puasa identik dengan banyak orang yang mencari artikel bau mulut , yah sebenar nya saya juga tidak begitu mengetahui cara nya, namun saya intip dari blog tetangga yang memberikan tips bau mulut. Baca Juga Pengunjung Baerbau google

Sudah tidak di ragukan lagi ketika mulut anda bau durian biasannya banyak teman atau lawan bicara anda agak menjauh karena bau durian dari mulut anda, namun tidak semua orang menjauh , yang pasti hanya beberapa sebagian lagi hanya untuk ber pura – pura agar tidak enak hati, sering saya menemukan laman bicara dengan bau durian , namun saya tahan dan berpura pura karena hanya untuk menutupi saja.

Cara Agar Bau Mulut Hilang Dengan Mudah
Sumber Gambar health(dot)detik(dot)com
Beberapa tips untuk menghilangkan bau mulut, sebelum anda mengikuti cara untuk menghilangkan bau mulut pada mulut anda , cara pertama yang harus anda lakukan adalah mengetes mulut anda , coba anda hembuskan angin mulut anda ke tangan anda , kemudian anda rasakan dengan hidung cium hembusan angin tadi jika hembusan tersebut bau durian , anda bisa menggunakan cara menghilangkan bau pada mulut anda berikut ini.

Cara Agar Bau Mulut Hilang
  • Biasakan Sikat gigi setiap pagi dan malam
  • Menurut seorang kawan , jika anda selesai makan “baik itu makan siang atau makan malam “ coba biasakan anda menggosok gigi.
  • Minum susu sangat penting , karena susu bisa menghilangkan bau mulut .
  • Sehabis makan biasakan makan buah – buahan untuk cuci mulut , terlagi jika maka buah apel juga bisa menghilangkan bau mulut.
Hanya cara di atas yang saya tahu, mungkin masih banyak cara lain nya untuk menghilangkan bau mulut, namun cara di atas lah mungkin bisa membantu anda untuk menghilangkan bau mulut atau bau durian, oh iyah satu lagi saya lupa , jika anda menemukan dau mint bisa anda jadikan coelan untuk menghilangkan bau mulut anda.

Bau mulut hilang nafas kita pun terasa lega , namun kalu bau mulut masih menghantui , nafas kita masih menyimpan bau, yah bau mulut sangat di perlukan untuk yang biasa ber interaksi bersama teman atau rekan kerja sama , biasannya bau mulut datang dengan begitu saja ketika kita hendak berpuasa , maka dari itu sebelum menjelang bulan puasa , saya sudah memberikan cara agar bau mulut anda hilang dan nafas anda menjadi segar.
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

kalau saya sukanya minum susu :)
lalu gosok gigi boz :)
kalau buah gak setiap hari. mungkin 1 tahun sekali . hehehe

Balas

Bagus itu sob..
. minum susu setiap hari selain bisa menghilangkan bau mulut, baik untuk kesehatan tulang dan kebutuhan tubuh.
. gosok gigi 2 kali sehari oleh para dokter sangat di saran kan.
. makan buah juga baik untuk memenuhi kebutuhan tubuh namun jika tidak ingin mengkomsumsi juga sebenar nya saya juga tidak pernah mengkomsumsi buah.

Balas

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta