logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Mendatangkan Banyak Pengunjung Blog Dengan Ekstra

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Sempat mengintip blog juragan cipir sampai ahirnya menjadikan sumber referensi motivasi saya untuk nge blog, saya memang terkagum dengan pemilik blog tersebut, saya hanyalah seorang publisher pendatang baru di dunia nge blog , umur saya pun bisa  di bilang masih tergolong muda, namun pantang menyerah untuk mendatangkan visitor blog dengan update postingan artikel yang fress dan bukan KW – KW an setiap harinya, walaupun dengan koneksi yang pas pasan , bahkan otak saya pun terkadang mumet sendiri kalau tidak menemukan topic yang pas untuk posting artikel.

Belajar banyak dari blog tersebut , bahkan saya memberikan judul posting artikel ini hampir mirip dengan judul yang berada di blog tersebut , bukan hanya judul artikel blog yang hampir mirip , mulai dari segi desain tampilan blog jari mengetik dengan juragan cipir sama percis, saya juga sangat bersyukur dengan menemukan nya blog campuran dan adsense tersebut sebagai sumber referensi saya .

Mendatangkan Banyak Pengunjung Blog Dengan Ekstra

Blog gado – gado “ bisa di bilang blog dengan konten artikel bercampur” , yah mungkin pengunjung blog jari  mengetik  menertawakan , karena blog jari mengetik tidak tahu topic dan arah artikel nya yang akan di tuju , namun saya harus ber buat apa!, karena saya juga sama prinsip nya dengan admin blog mba indri tersebut,karena blog nya sudah terlanjur ber campur aduk artikel nya, bahkan saya menulis di blog saja sudah ber syukur , karena saya menulis di blog sesuai dengan kehendak hati secara pribadi.

Mendatangkan pengunjung mamang tidak lah sulit , yah faktanya blog jari mengetik hanya ada beberapa pengunjung saja yang mampir ke blog ini, namun saya sebagai penulis sekaligus admin harus ekstra untuk mendatangkan pengunjung , selain saya sajikan dengan artikel – artikel terbaik ketikan saya di blog jari mengetik ini, saya juga harus tetap menetaskan telur-telur postingan artikel dengan sebaik baik mungkin tanpa kw .

Orisil ? tentunya orisinil , karena kalau kita ingin mendatangkan banyak pengunjung dalam blog kita hal yang harus di utamakan adalah ke orisinil an artikel yang kita ketik , sejelek – jelek nya artikel atau pun sedikit kata – kata artikel yang kita bikin, kalau artikel tersebut bukan hasil dari copas , insya allah pengunjung blog akan semakin bertambah , karena blog kita pasti muncul di halaman utama google , yah walaupun butuh proses dalam jangka waktu yang panjang, kalau saja blog kita mempunyai 10.000 artikel di dalam nya , semua kata kunci akan kita kuasai, yah walaupun blog yag di gunakan blog gado –gado.

Blog jari mengetik setiap hari nya saya kasih makan artikel dengan jumlah kata yang cukup sedikit , namun saya yakin lama kelamaan blog jari mengetik akan bertambah gemuk dan menemukan banyak teman pengunjung dari mana saja itu arah nya.
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

wah keren nih mas artikelnya langsung berdampingan dgn blog juragan cipir di page one google :D ,,,, memang algoritma google selalu menampilkan blog-blog yg relevan alias mirip, baik dari gaya tulisannya maupun dari blognya hehehe :D

artikel sejelek apapun jika orisinil dan jumlahnya banyak pasti akan menjadi juara di page one google pada akhirnya :)

selamat ya mas :)

Balas

wah yang benar mba? saya tidak menyangka loh kalau blog jari mengetik ini masuk page one google , makasih mba udah memberitahu saya , terimakasi pula atas kunjungan nya.

Balas

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta