logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Putih Telur Mempunyai Manfaat Untuk Wajah

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Wajah adalah peran penting yang ada pada diri seseorang, wajah adalah anggota tubuh yang utama untuk di perhatikan, terkadang ketika di wajah kita muncul satu jerawat saja, kita sudah di hantui oleh rasa ke tidak nyamanan , bahkan ada pula yang tidak pede , namun dengan manfaat dari putih telur ayam ini , insya allah bisa menghilangkan jerawat yang ada pada kulit wajah.
Putih Telur Mempunyai  Manfaat Untuk Wajah
Sumber Gambar Icaraku
Putih Telur yang menurut informasi – informasi  yang saya ketahui dari banyak blog tetangga , ternyata putih telur mempunyai banyak manfaat pada kulit wajah, putih telur yang di gunakan iyalah putih telur ayam kampung yang konon katannya sangat kaya akan manfaat dan masih terbukti alami nya, putih telur bukan hanya berperan untuk menghilangkan jerawat pada wajah , namun putih telur juga mempunyai banyak manfaat sebagai berikut.
  • Menghilangkan jerawat (Bahkan Jerawat yang membandel)
  • Menghilangkan bekas jerawat atau noda flek – flek hitam pada wajah
  • Bisa bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah , pori – pori yang membesar akan mengecil dan kulit akan terasa kencang.
  • Komedo yang berlebih atau minyak pada wajah akan jarang muncul.
Putih telur ayam kampung yang pernah saya gunakan ketika itu, yah walaupun saya seorang pria namun saya mencoba mempraktek kan nya , tidak ada salahnya ko , alhasil allhamdulilah wajah saya terasa kencang dan halus , walaupun itu hanya  mencoba sekali, saya hanya mengoleskan putih telur tanpa bahan campuran ke wajah saya, namun itu hanya percobaan loh , kalau di praktekan rutin kayanya hasilnya akan memuaskan.

Mungkin memang benar informasi yang saya dapatkan dari banyak blog tetangga yang saya baca , putih telur memang memberikan banyak manfaat untuk kulit wajah , yah walaupun hanyak mencoba nya, saya sarankan untuk yang rumahnya tidak ber ac atau sederhana , untuk tidak memakai atau mengoleskan putih telur pada kulit wajah pada malam hari , menurut teman yg sudah memakai , wajah nya di serbu oleh banyak nyamuk.
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta