logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Pengalaman Membuka Rekening Tabungan Di Bank Mandiri

Hello...Pembaca yang baik hati :)

Bank Mandiri adalah salah satu bank yang berada di Indonesia , pelajar adalah status saya ketika hendak membuka rekening tabungan di bank mandiri , walaupun pelajar umur saya sudah bisa di bilang cukup untuk membuka rekening tabungan di bank , sebelumnya saya masih prosess pembuatan KTP namun ketika selesai saya langsung berangkat ke gerai bank mandiri.

Jarak antara bank mandiri dengan kampung saya harus di tempuh dengan jarak cukup jauh , namun karena keinginan saya untuk membuka rekening tabungan nya di bank mandiri saya pun tetap mendatangi bank mandiri , hendak masuk ke dalam gerai bank saya pun awalnya  bingung, yah saya mencoba bertanya kepada pak satpam nya , setelah terjadi percakapan dengan pak satpam saya mendapatkan nomer antrian dan disuruh menggu giliran di selingi dengan mengisi formulir data diri.

Pengalaman Membuka Rekening Tabungan Di Bank MandiriSetelah berlama – lama saya menunggu giliran , allhamdulilah di panggil juga, mass admin nya sempat menyapa dengan ramah dan berkenalan dengan saya, persyaratan saya pun ada yang kurang ketika membuka rekening iyalah fotocopy  kartu KK (Kartu keluarga ), yah terpaksa saya harus balik ke rumah lagi walaupun jarah yang di tempuh cukup jauh ,setelah balik  Allhamdulilah saya tak perlu untuk mengantri untuk yang ke dua kalinya namun semuanya sia – sia untuk membuka tabungan rekening bank mandiri , karena biaya yang di keluarkan harus RP.500Ribu Sedangkan saya hanya mempunyai dana RP.300Ribu itu pun modal jualan pulsa, bank mandiri keukeuh tak menerima dengan dp 300Ribu.

Terpaksa pulang hanya dengan membawa formulir dari bank mandiri , yah walaupun kecewa ketika hendak membuka rekening bank mandiri namun sekarang ini allhamdulilah saya sudah mempunyai nya dari perusahaan tempat saya bekerja. Namun tidak di khususkan  untuk tabungan namun untuk menerima upah gaji.

Yah itulah sepenggal pengalaman ketika hendak Membuka Rekening Tabungan Di Bank Mandiri , untuk pengunjung saya ucapkan banyak terimakasih dan kalau anda berkenan , jangan lupa untuk follow twitter saya yah @andiki95
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta