logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Panas Demam Menurun Dengan Telur Burung Merpati

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Telur burung dara merpati ternyata mempunyai banyak kandungan manfaat di dalam nya,  dari kemarin sore sapai saat ini banyak orang yang mencari saya “ Lantas mau apa? Iyalah hanya ingin membeli telur dari burung dara merpati”, karena Cuma satu satunya di kampung saya yang mempunyai banyak burung dara merpati cuman saya dan ade saya, yah walaupun sepenuh nya saya wariskan semua burung dara merpati saya ke ade namun orang menyangka masih milik saya.

Banya juga burung dara merpati yang ber telur , namun lama kelamaan burung merpati saya tambah sedkiit dan setiap ada telur di sarang nya saya ambil karena untuk di jual , “ tidak apa – apa lah.. ini kan tujuannya untuk membantu orang yang sakit”, setiap satu minggu sekali ada saja orang yang ngin membeli telur burung merpati , saya pun heran untuk apa sebenar nya telur burung merpati yang selalu di buru oleh warga. Kotoran burung merpati bermanfaat

Mencoba untuk menanya kan untuk apa telur burung merpati tersebut , dan alhasil “Untuk menurunkan panas demam pada orang yang sedang sakit”, saya pun mulai memahami ketika itu, dan ternyata telur dari burung merpati dara sangat bermanfaat , selain menurun kan panas demam , sering kita dengar kalau telur dari burung dara merpati bisa untuk mengobati berbagai macam penyakit , entah itu penyakit apa saja.

Panas Demam Menurun Dengan Telur Burung Merpati
 Cara untuk menyembuhkan panas demam dan penyakit lainya , yaitu dengan meminum telur dari burung dara merpati langsung tanpa di masak terlebih dahulu “ Bisa di bilang diminum mentah”, kalau pun tidak suka untuk di minum secara langsung , menurut ibu saya , anda bisa mencampur telur burung dara merpati dengan campuran madu, karena madu juga salah satu obat tradisional rasanya manis pula.

Jadi ke inget ketika sekolah dulu, memang telur mempunyai banyak manfaat di dalam nya semua kandungan vitamin yang berada di dalam telur semua nya ada “ibarat pelajaran 4 sehat 5 sempurna itu pun kalau di tambah susu menjadi 5 sempurna”, termasuk salah satu telur yang manjur iyalah telur dari burung dara merpati ,karena telur dari burung dara merpati berbeda kandungan dengan telur hewan lainya entah itu kandungan apa yang berbeda.

Padahal menurut ibu saya, saya juga pernah makan telur burung dara merpati ketika sakit dulu , namun saya tidak merasakan kalau saya ini makan telur dari burung dara merpati karena banyak campuran seperti madu dan lainnya , agar saya sudi untuk meminum nya, dan alhasil bisa menurun kan panas demam yang berlebih pada tubuh.
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta