logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Manfaatkan Kotoran Burung Merpati Untuk Pupuk Tanaman

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Masih sempat membuat postingan artikel walaupun hari sudah menjelang malam, “anggi udah malam tidur”  kumandang suara ibu pun sudah memanggil  untuk tidur, karena nanggung saya membuat satu artikel lagi saya pun berlanjut tidak tidur sampai ahir nya terlelap tidak terasa menemani artikel kotoran burung merpati ini, yah artikel nya pun tidak jelas kata – katanya karena saking terburu – buru sudah di suruh tidur , lagian besok kan saya harus lari pagi supaya badan terasa sehat.

Sebelum nya anda sudah pernah belum kotoran dari burung dara merpati yang menumpuk di kandang di bersihkan dan di jadikan sebagai pupuk tanaman “Kebanyakan sih di buang” , saya juga sering membuang bekas kotoran burung dara merpati namun itu kalau saya tidak membutuhkan lagi , namun sayang kan kalau di buang di tempat sampah begitu saja nanti tidak berarti apa – apa.

Manfaatkan Kotoran Burung Merpati Untuk Pupuk Tanaman
 Setiap bulan nya burung dara merpati yang saya pelihara pasti meninggalkan kotoran di kandangnya baik itu jenis peliharaan liar atau gladag sampai dengan burung merpati balap ,sering numpuk kotorannya, apalah yang di perbuat untuk membersihkan kotoran burung merpati , udah mah kotor bahkan kalau kotorannya sudah mengering biasannya menjadi abu kemudian menempel dan akan susah kita membersihkan dari kandang burung merpati.

Tanaman adalah salah satu solusi saya untuk menuangkan limbah kotoran burung merpati, selain tanaman yang kita berikan limbah kotoran burung merpati subur ,terlagi kita tidak harus jauh- jauh membuang sampah limbah kotorannya, karena kotoran burung dara merpati bagus juga untuk menyuburkan tanaman yang berada di sekitar lingkungan rumah atau kebun.

Semua jenis Tanaman bisa kita berikan pupuk limbah kotoran burung merpati , karena dengan kotoran burung merpati kita juga bisa menghemat untuk membeli pupuk bahan kimia, namun kotoran dari burung dara merpati tanpa bahan kimia dan menghemat pengeluaran untuk membeli pupuk.

Jaman sekarang pupuk kimia sudah mahal loh.. , namun satu solusi untuk pecinta burung dara merpati dan lainya , kita bisa gunakan limbah kotoran burung dan akan membantu menyuburkan tanaman sekitar lingkungan anda.
Artikel Agar Burung Dara Merpati Kuat
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta