logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Supaya Burung Dara Merpati Kuat Tidak Ngonggor Saat Di Terbangkan

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Ngonggor adalah bahasa di kampung saya sob yang artinya “Burung merpati haus pengen minum” , tapi kalau sesudah di terbangkan lama kelamaan pasti burung merpati ngonggor namun jangan dulu di kasih minum terlebih dahulu burung dara merpatinya , coba anda ikuti cara saya nanti di bawah ini, mungkin akan bisa sedikit membantu anda pada saat burung merpati anda ngonggor!, kalu pun anda kasih minum pada burung merpati balap anda syarat nya jangan di terbangkan ulang , karena bisa menyebabkan munclak dan air nya akan keluar lagi “Kalau ibarat manusia Muntah”, dan ahirnya burung merpati sakit.

Untuk mengatasi agar tidak terjadi muntah pada burung merpati balap anda , maka dari itu gimana caranya agar burung merpati kuat dan jarang untuk ngonggor, menururut pengalaman seorang teman dan ini pun sudah di buktikan untuk burung dara merpati saya, dengan  menyupkan makanan tersebut burung merpati jarang untuk ngonggor , anda juga bisa menggunakan cara saya ini dan memakan nya sendiri untuk olah raga atau lari ,” anda pun jarang haus , biasanya sering di gunakan oleh anak – anak pramuka”. Makanan Sehari – Hari Burung Merpati Balap

Cara Supaya Burung Dara Merpati Kuat Tidak Ngonggor Saat Di Terbangkan

Cara nya Agar Dara Merpati Tidak Ngonggor Dan Kuat
  1. Sebelum Burung merpati balapan berikan Makan Gula Merah ,”Paksa dimasukan ke mulut burung”, Jika Lama kelamaan ngonggor kembali cukup terbangkan burung 1hari 3Kali , jika belum sempat di kasih makan gula merah pasti ngonggor namun coba rendamkan kaki burung merpati ke dalam air.
  2. Agar Burung merpati Kuat saat balapan coba , Jika Burung Bertelur Coba telurnya Makankan ke induk jantan.

Semoga dengan cara saya bisa dapat membantu anda, cara tersebutlah sering saya dan teman gunakan ketika hendak memulai untuk di adu balapan, yah walaupun itu cara alami tanpa menggunakan obat burung yang berada di toko, anda juga bisa melihat artikel saya yang lain.
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta