logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Blogger Asal Nigeria Berpenghasilan 300 Juta Per Bulan

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Sempat menemukan informasi yang menarik dari blogger Indonesia, yang meposting kan artikel tentang blogger asal Nigeria yang berpenghasilan 300 juta per bulan nya, tanpa kita ketahu blogger asal Nigeria ini sebelumnya tidak menggunakan google adsense dan iklan dari pihak ketiga lainya,blog yang di gunakannya pun masih menggunakan jasa blogspot sampai sekarang,bahkan template yang di gunakan masih menggunakan bawaan blogspot, namun semua iklan yang berada di blogger Nigeria ini asli dari perusahaan nya langsung , yang memasang iklan pun tidak main main , brand – brand besar seperti Visa, nokia, dan banyak iklan besar yang terpasang di blog nya.

linda ikeji adalah nama blogger Nigeria tersebut, awalnya linda ikeji membuat blog yang sederhana dan template sederhana bawaan blogspot, semua artikel linda ikeji di ambil dari situs media lainya namun di tulis ulang dengan gaya bahasa sendiri, dengan kerja keras linda ikeji sekarang sudah mendapatkan semua nya dari ngeblog , pada tahun 2013 lalu linda ikeji di nobatkan sebagai orang terkaya di Nigeria “masuk dalam daftar 10 orang terkaya di nigeria”, yah dengan pendapatan nya 300juta per bulan sudah bisa mencukupi semua nya.

Blogger Asal Nigeria Berpenghasilan 300 Juta Per Bulan
Linda dengan mobil mewah lindaikeji(dot)blogspot(dot)com
Sekarang linda ikeji mempekerjakan dua orang pagawai untuk menggantikanya jika iya ada keperluan dan sedang males, setelah saya membuka blog dari linda ikeji , memang benar – benar mantap , yang terpampampang pun iklan brand besar, linda ikeji tidaklah mengambil keuntungan google adsense “namun sekarang sudah menggunakan google adsense” , blog yang di gunakan tanpa optimasi SEO , bahkan tidak ada meta tag template yang di optimasi , semua backlink dari awal karir nya linda ikeji tanpa menanam link dimanapun semuanya terjadi secara alami, setiap kali linda ikeji posting artikel , ratusan komentar pun selalu memenuhi blog linda ikeji.

Blogger Asal Nigeria Berpenghasilan 300 Juta Per Bulan
Tampilan Blog Linda Ikeji
Penghasilan yang di capai pun tidak sia – sia karena linda ikeji menekuni blog mulai dari tahun 2006 dan sampai dengan januari 2014 postingan artikel yang di muat dalam blog linda ikeji kurang dan lebih nya 15 ribu posting artikel yang di muat dalam blog linda ikeji , mungkin sagat layak dengan hasil yang di capai linda ikeji, karena berkat kerja keras nya sampai saat ini.

linda ikeji bisa memberikan contoh untuk blogger lainya khusus yang berada di Indonesia, kebanyakan dari blogger Indonesia hanya bisa meniru, ada orang suksess di amazon pasti di tiru , ada yang sukses di adsense pasti di tiru, namun dengan blog kita yang sederhana dan alami tanpa copas artikel dari blogger lain , insya allah pasti bisa , dengan kerja keras dan ihtiar , Karen semuanya butuh kerja keras yang sangat ekstra. Artikel lainnya yang mungkin anda cari Cara menghilangkan komedo
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

12 komentar

Keren...beenti kerja, ngeblog aja lah kalo bisa kayak gitu. Thanks infonya =)

Balas

Iyaah mass, selain bisa bermanfaat untuk orang banyak , ngeblog juga kalau dengan sungguh - sungguh pasti bisa seperti itu. yah beda dengan admin blog ini, update artikel saja jarang.
.Terimakasih mass atas kunjungan nya.

Balas

wah bikin saya jadi ngiler aja mas denger 300 juta/bulan... saya pingin bisa dapet 10 juta aja perbulan hehehe :D makasih sharingnya n salam sukses :)

Balas

Keren, 300 juta per bulan bisa buat liburan tuh tiap bulan =D

Balas

bukan mba +Indri Lidiawati saja yang ngiler , saya juga kepengen mba , boro2 mba dapet 10 juta per bulan , dapat 1juta saja sudah bersyukur banget.

Balas

bukan hanya buat liburan sob, buka peluang usaha juga bisa , tergantung kita mengelolanya seperti apa.

Balas

ii..keji banget penghasilan dari blognya

Balas

iyaa mass , jadi ngiler.

Balas

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta