logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Melipat Gandakan Pahala Di Bulan Suci Ramadhan

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Marhaban ya ramadhan , bulan suci ramadhan yang dimana hari kemenangan telah tiba , mungkin untuk umat muslim sedang melaksanakan puasa wajib di bulan suci ini, sebelumnya saya mohon minta maaf lahir batin untuk pembaca “yah walaupun lebaran masih lama”, jika ada kesalahan atau pun unsur  tulisan saya yang kurang berkenan di hati saya penulis mohon minta maaf “Karena manusia tak pernah luput dari kesalahan” 

Sedikit cerita saya ketika kecil sampai dewasa sekarang ini , saya sangat heran dengan kebanyakan orang kampung saya, setiap kali bulan suci ramadhan telah tiba banyak orang yang ber bondong bondong ke masjid atau mushola untuk melalukan ibadah “saya sangat bersyukur karena banyak yang ibadah kepada allah” , namun lain hal nya jika bulan – bulan biasa , masjid atau mushola sepi , solat maghrib pun hanya beberapa orang saja, namun ketika mengetahui bahwa kebanyakan orang ingin melipat gandakan pahalanya di bulan suci ramadhan. Bulan suci identik dengan iklan yang satu ini

Melipat Gandakan Pahala Di Bulan Suci Ramadhan
Sumber Gambar ekosubagiyo(dot)wordpress(dot)com
Bulan suci ramadhan yang dimana pada bulan ini banyak yang bilang bulan penuh berkah , yah bulan suci ramadhan yang konon menurut informasi semua amal ibadah dan pahala kita akan di lipat gandakan  , kita sebagai umat muslim di wajib kan untuk berpuasa menahan lapar , haus dan hawa nafsu di bulan suci ramadhan ini, selain ber puasa  tentunya tidak ketinggalan dengan solat wajib lima waktu dan solat tarawih setiap harinya.

Banyak masyarakat berbondong – bonding untuk melipatgandakan pahala di bulan suci ramadhan , yah karena pada bulan suci ramadhan semua perbuatan akan di lipat gandakan,  selain perbuatan postif perbuatan negative pun di lipatgandakan pada bulan suci ramadhan , di sarankan “ Jangan berbuat negative pada bulan suci ramadhan” , kita ambil positif nya , yang dimana pahala kita akan di lipat gandakan.

Melipat Gandakan Pahala Di Bulan Suci Ramadhan

  • Tidak lupa melakukan puasa wajib
  • Perbanyak amal dan ibadah nya
  • Jangan tinggalkan solat wajib , solat sunah , solat tarawih
  • Perbanyak baca al qur’an atau tadarus
solat wajib , solat sunah , solat tarawih kalau bisa di masjid atau di mushola , karena jika kita melakukan solat wajib lima waktu pada bulan biasa di sebuah masjid amal atau pahala kita 27, berbeda dengan solat sendiri di rumah pahala atau amal yang kita dapat cuman satu.

Saya harap sih bukan hanya di laksanakan pada bulan suci ramadhan saja , namun pada bulan – bulai lain juga jangan sampe tinggal cara di atas , yah walaupun penulis nya juga sering tinggal , Mungkin hanya di atas cara yang saya tahu untuk melipatgandakan pahala kita , saya bukan lan seorang ustad namun menurut informasi yang saya dapatkan cara tersebutlah yang bisa melipat gandakan pahala kita.

Kesimpulan.
Semua pahala bisa kita lipat gandakan dengan satu kunci “Perbanyak amal dan ibadah kita”, yah walaupun bukan di bulan suci ramadhan saja .
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta