logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Lewat Indramayu Tidak Lupa Mampir Di Pedagang Buah Mangga

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Indramayu adalah salah satu daerah yang akan terkenal dengan buah mangga nya , tidak sedikit pemudik dan pelancong yang melewati wilayah indramayu untuk mampir ke deretan pedagang mangga , semua jenis mangga yang berada di indramayu ada , dengan harga yang relative lumayan , rasannya pun beraneka ragam tergantung kita memilih jenis mangga.

Sempat merantau di daerah Jakarta , dan di tempat kerja kebanyakan orang pendatang dari jawa dan luar jawa , saya sempat berbincang , namun ketika tahu kalau saya orang perbatasan subang indramayu , tidak sedikit rekan kerja saya yang menitip buah mangga ketika saya hendak pulang kampung , yah walaupun jauh dari pedagang mangga asli , saya tinggal di perbatasan subang indramayu , masih banyak pohon mangga yang berada di kampung saya.

Lewat Indramayu Tidak Lupa Mampir Di Pedagang Buah Mangga
Mungkin untuk pelancong yang hendak liburan dan melewati daerah indramayu , jangan lupa mampir di deretan pedagang mangga , anda bisa mencicipi semua jenis mangga , yah walaupun hanya membeli satu kilo mangga. Baca juga Masjid Di lombok Masih Beralaskan Tanah

Mangga juga akan kaya vitamin , selain baik untuk kesehatan mangga juga sangat jarang di temui di daerah lain jika ada mungkin harga nya cukup mahal , namun ketika hendak mampir ke indramayu semua jenis mangga bisa kita pilih dan didapat dengan harga yang lumayan cukup terjangkau , dengan rasannya yang pas dan legit.
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta