logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tape Dan Ubi Cilembu Di Cikampek

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Setelah berlama – lama di dalam jalan tol Keluar tol cikampek atau keluar jalan cikampek anda akan melewati jalur pantura cikampek yang nanti akan menemui banyak deretan penjual tape dan ubi cilembu di sepanjang jalur pantura cikampek , bisa menjadi alternative oleh – oleh untuk keluarga di kampung , tape cikampek juga sudah di kenal dan di minati pengunjung.

Sempat mudik lebaran pada bulan suci ramadhan pada jalan raya cikampek melihat deretan pedagang tape singkong sama ubi cilembu , sempat mampir walaupun hanya untuk membeli tape beberapa kilo saja , dengan unik nya tempat atau wadah tape iyalah dengan keranjang bambu yang unik , yah walaupun hanya membeli tape nya beberapa kilo , bukan hanya tape sama ubi cilembu yang terdapat di deretan pedagang daerah cikampek.

Tape Dan Ubi Cilembu Di Cikampek
Beraneka ragam makanan yang di jual di deretan pedagang cikampek , yah walaupun ciri khas nya tape dan ubi cilembu, anda bisa memilih mana pedagang tape dan ubi cilembu yang sepi , karena biasannya kalau pada musim mudik lebaran , cukup ramai oleh pengunjung.

Artikel ini di buat hanyalah Sekedar informasi , saya harap sih bisa bermanfaat untuk pengunjung blog jari mengetik , dan jika ada salah kata atau kata – kata yang kurang berkenan saya mohon minta maaf. Mungkin anda ingin mengintip artikel lain nya Lewat indramayu tidak lupa mampir membeli buah mangga
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta