logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Bulan Suci Ramadhan Identik Dengan Iklan Ini

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Bulan Suci ramadhan adalah bulan yang sangat di dambakan , namun Setiap saya menonton televise pada bulan ramadhan semua iklan di media identik dengan islamic bahkan ada salah satu iklan yang tidak ketinggalan mengisi iklan media televisi di setiap bulan suci ramadhan “Iklan apakah itu?”, saya mencoba kasih gambaran, iklan nya adalah minuman ber sirup dll, karena setiap hari atau bulan bulan biasa tidak muncul dengan adanya iklan sirup tersebut. Namun ketika bulan suci ramadhan tiba ,iklan sirup tersebut mulai muncul di media televisi.

Di perantauan dulu saya dan seorang sahabat memang tidak mempunyai televise , karena system kerja nya kontrak , saya pun tidak pernah terfikir untuk membeli televise karena masa kontrak saya cuman satu tahun , setiap kali saya menonton televise numpang di warung dan tetangga , karena setiap hari nya selalu di hantui kerja dan kerja , tidak terasa bahwa bulan suci ramadhan akan tiba , namun ketika ingat kalau bulan suci ramadhan tiba identik dengan salah satu iklan pada saat melihat media televise.

Bulan Suci Ramadhan Identik Dengan Iklan Ini
Sempat melihat media televise di warung ketika di perantauan dulu melihat iklan sirup marjan dan djarum , seorang sahabat bilang iklan marja sudah muncul di media televise tandannya bulan suci ramadhan akan segera tiba, yah karena iklan marjan lah yang menjadikan patokan bahwa bulan suci ramadhan akan segera tiba , karena iklan nya unik dan ada perjalanan iklan yang di sambung – sambung sampai dengan hari raya idul fitri tiba.

Mungkin banyak iklan di media televise lain yang identik muncul pada saat bulan suci ramadhan akan tiba, namun hanya iklan marjan yang saya ingat ketika seorang sahabat ngomong dengan saya bahwa iklan marjan yang bisa mengingatkan , kata dari seorang sahabat prĂ©cis seperti ini “ Iklan marjan sudah muncul di media televise , sebentar lagi bulan suci ramadhan akan tiba”. Baca Juga Cara Agar Bau Mulut Hilang
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta