logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Liburan Ke Subang Tak Lupa Oleh – Oleh Buah Nanas

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Menjelang bulan suci ramadhan tak ketinggalan untuk buru – buru membuat kartu kuniang atau kartu DEPNAKER untuk melamar pekerjaan , “loh kenapa buru – buru? “ berhubung berdekatan dengan lebaran nanti dinas perhubungan akan libur yah maka dari itu saya harus cepat untuk bertindak membuat kartu kuning untuk melamar pekerjaan.

Masih ada waktu luang setelah membuat kartu kuning, sepeda motor berhenti di lampu merah saya pun berfikir,yah berhubung di rumah nganggur saya pun dengan sodara membelokan sepeda motor kea rah bandung sekalian mencari suasana baru , yah dengan mengunjungi kebun teh yang berada di daerah subang , walaupun di tengah perjalanan di terjang hujan besar saya pun tetap lanjut untuk  melanjutkan perjalanan.

Liburan Ke Subang Tak Lupa Oleh – Oleh Buah Danas
Milihat kebunteh dengan kodisi hujan deras , yah nyaman tak nyaman hanya bisa foto – foto an sedikit ,tidak terasa waktu pun menjelang sore , sempat melihat pedagang buah danas yang berjejer di pinggir jalan kalijati subang , saya pun menyempatkan untuk mampir dan membeli danas untuk oleh – oleh keluarga di rumah.

Dengan sedikit buah danas yang di ikat pada belakang sepeda motor , saya pun langsung berangkat pulang ke rumah dengan oleh – oleh buah danas , entah itu buah danas apa , buah danas bisa di beli dengan harga murah dan mudah di daerah kalijati subang. Baca Juga Siapa Bakal Calon Presiden Indonesia
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta