logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Berbagai Macam Jenis Bisnis Online Tanpa Modal

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Kali ini saya membuat artikel mengenai Bisnis online , yah walaupun hanya satu kali saya pernah mempraktek kan salah satu bisnis online di bidang otomotif , dan alhasil antusias pelanggan terhadap blog yang di online kan oleh saya masih mempunyai banyak pelanggan terutama dalam bidang otomotif , namun sehubungan saya bentrok dengan kerjaan saya dahulu dan jarak antara toko offline yang sering saya  kunjungu jauh , dan harus menempuh jarak jauh antara kota bekasi dengan kampung saya, terpaksa saya tutup toko online tersebut.

Dalam menjalan kan bisbis online hanya cukup bermodal kan modem dan laptop , yah walaupun bukan yang mahal – mahal amat, anda bisa menjadikan modem dan laptop anda sebagai ladang rupiah setiap hari nya , yah bukan hanya di gunakan sebagai update status social media , karena bisnis online bisa menguntungkan dan mendatangkan income.
Berbagai Macam Jenis Bisnis Online Tanpa Modal
Perlu  di ketahui Indonesia adalah Negara yang bagus di jadikan sebagai pasar online , dengan jumlah pengguna internet cukup banyak selain Amerika serikat,tidak sedikit masyarakat yang mulai tergiur untuk berbelanja online, karena selain mudah barang pun di antarkan, ternyata banyak dan beragam bisnis online yang beredar di dunia internet berikut macam – macam bisnis online yang bisa anda jadikan income .

Berikut Jenis Bisnis Online Tanpa Modal

Toko Online
Biasan nya harus mempuyai sebuah website atau blog namun selain menggunakan blog anda juga bisa manfaat kan social media untuk di jadikan toko online , memulai bisnis toko online tanpa memerlukan modal banyak , anda juga bisa ambil foto barang yang ingin di online kan pada toko tertentu , namun baik juga untuk membentuk toko online dengan memiliki toko offline sendiri. Anda bisa membuat web blog untuk toko online anda berikut situs pembuat blog secara gratis

Publisher PPC (Pay Per Click) / Adsense
Bisnis ini adalah bisnis yang sudah merabah di dunia blogger tidak sedikit blogger Indonesia yang tidak menggunakan ppc , produk yang di tawarkan beragam namun kita hanya publisher atau sebagai pemasang nan di bayar, dengan syarat utama adalah anda harus mempunyai blog , biasannya di bayar dengan jumlah klik yang di peroleh oleh pengunjung blog. 

PTC (Pay To Click)
Kalau bisnis yang satu ini banyak juga yang menekuni , selain kerja nya enak kita juga mendapatkan bayaran tiap klik nya , banyak juga PTC yang tersebar di dunia internet, anda bisa daftar gratis , dan setiap harinya di sajikan iklan nanti bisa anda klik , intinya di bayar setiap kali anda meng klik salah satu iklan yang di sediakan.

MLM (Multi Level)
Bisnis multi level biasa nya banyak peminat nya kalau anda pandai mengajak orang , yah baik itu di internet maupun di dunia nyata, salah satu sistem bisnis nya biasannya dengan menawarkan sebuah produk dan harus mengajak orang sebanyak banyak nya , yang nanti nya anda bisa mendapatkan bonus.

Bisnis online yang saya ketahui hanya beberapa , dan sudah saya tuliskan di atas , mungkin masih banyak bisnis online yang bisa anda jadikan ladang rupian di luar sana , namun anda juga harus berhati – hati karena banyak penipuan di dunia internet , jangan mudah tergoyah oleh iklan yang tidak jelas asal usul nya.

Mungkin jika anda ingin membentuk atau membuat sebuah bisnis online dengan menjual sebuah barang , saya harap tidak menipu orang yang tidak mengetaui nya, mungkin anda juga harus manjakan para pelanggan anda di bisnis online.
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

udah pernah ane lakukan semua sob bisnis yang ada diatas.
Ada juga File Hosting, Shorting URL, Get Paid To Paste, PayPerPost, Pay per Publish article, PTR, PPS, Money Game, dan masih banyak lagi sob :D

Balas

wah bagus itu sob..
.terimakasih pula untuk tambahan y sob.. mungkin posting di atas adalah bisnis yang saya ketahui.

Balas

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta