logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Masjid Ini Lantainya Masih Beralas Tanah

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Sempat mengunjungi situs yang dimana menjadi pusat berita di era digital , dengan temuan unik saya menemukan sebuah artikel yang mengenai masjid yang masih beralaskan tanah di daerah Lombok utara , yah walaupun hanya menuliskan ulang di blog jari mengetik ini semoga bisa menjadikan informasi tambahan bagi pembaca , mungkin sudah tahu kan anda mengenai masjid ini yang masih menggunakan tanah sebagai alas nya.

Pada bulan suci ramadhan , Lombok juga mempunyai tempat yang bisa anda kunjungi saat libur di bulan suci ramadhan , salah satu nya tempat yang sudah berdiri sejak abad ke 15 , yaitu masjid yang masih beralaskan tanah tersebut , dengan nama masjid Bayan Beleq , masjid tersebut adalah masjid kuno , yang masih berdiri sampai sekarang.

Setelah di lihat – lihat sebua bangunan kuno masjid Bayan Beleq masih asli sejak jaman dahulu dan beralaskan tanah . yah kirannya masjid di bangun dari abad ke 15 , mungkin anda bisa mengunjungi masjid Bayan Beleq ini di Desa Bayan, Kabupaten Lombok Utara , menurut penulis detik travel yang sudah berkunjung di masjid kuno tersebut bangunan luar masjid tampat tidak ada tanda kalau bangunan tersebut iyalan sebuah masjid.

Berikut tampak masjid kuno Bayan Beleq  Desa Bayan, Kabupaten Lombok Utara


Masjid Ini Lantainya Masih Beralas Tanah
Tampak dalam masjid masih beralas tanah
Masjid Ini Lantainya Masih Beralas Tanah
Tampak luar , seperti bukan masjid
Masjid Ini Lantainya Masih Beralas Tanah
Tampak masih di pertahankan keaslian bangunan
Ngomong – ngomong masjid kuno Bayan Beleq ini adalah salah satu masjid peninggalan sunan , yang menyebarkan agama islam di Lombok , masjid kuno Bayan Beleq sebagai masjid peninggalan yang sekarang di lindungi oleh pemerintah Lombok , dengan keunikan dan peninggalan masjid kuno ini mungkin bisa menjadi tempat ibadah yang mempunyai ciki khas tersendiri , yah walaupun hanya beralaskan tanah. Baca Juga Liburan ke subang Jangan lupa membeli oleh2 nanas
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta