logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tempat Wisata Peninggalan Candi Borobudur Yogyakarta

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Candi Borobudur adalah salah satu tempat wisata peninggalan sejarah yang mendunia , tidak sedikit wisatawan dari luar negri yang mengunjungi tempat wisata candi Borobudur , bahkan candi Borobudur sudah tidak asing lagi di mata dunia maupun di Indonesia, dengan ke indahan candi yang di buat dengan batu tanpa menggunakan sement, candi Borobudur berdiri tegak dan tidak pernah roboh.

Candi Borobudur sungguh benar-benar ke ajaiban dunia yang berada di Indonesia , dengan ke indahan candi yang mengelilingi bisa menjadikan daya tarik tersendiri bagi wisatawan candi Borobudur, bahkan setelah keluar dari lokasi candi Borobudur , wisatawan bisa melihat langsung ke ragaman budaya music asli jawa dan dengan ruangan sejarah – sejarah.

Bahkan wisatawan di sajikan ke unikan dan kerajinan asli buatan Yogyakarta dengan beraneka ragam bentuk dan barang , wisatawan bisa membeli nya ketika hendak keluar dari lokasi wisata candi Borobudur, bahkan bisa memilih aksesoriess batik dan lainya di lokasi pasar keluar tempat wisata candi Borobudur.

Berikut beberapa Jepretan Ketika Hendak Mengunjungi candi Borobudur

Tempat Wisata Peninggalan Candi Borobudur Yogyakarta
Tampak Ingin Masuk Candi

Tempat Wisata Peninggalan Candi Borobudur Yogyakarta
Di Dalam Candi Borobudur Kecil
Untuk alamat tempat wisata candi Borobudur bisa anda lihat pada GPS masing- masing, karena penulis juga kurang begitu tahu alamat candi Borobudur , atau anda bisa cari pada peta GPS Daerah istimewa Yogyakarta ,Indonesia.

Harga Tiket Masuk Candi Borobudur
Tiket masuk candi Borobudur sangat relative murah , dengan patokan harga tiket masuk khusus wisatawan Indonesia Rp.30.000 , namun untuk wisatawan mancanegara bisa memasuki loket tiket masuk yang berbeda , entah harga tiket yang di tawarkan kurang begitu tahu.

Harga tiket segitu bisa langsung memasuki lokasi wisata candi Borobudur dan di lokasi candi wisatawan bisa melihat keindahan candi bahkan bisa mengambil foto gambar di lokasi candi Borobudur , namun ada juga aturan yang harus di perhatikan ketika hendak memasuki tempat wisata candi Borobudur.

Mungkin posting artikel kali ini cukup sekian , kurang dan lebihnya saya mohon minta maaf ,saya harap artikel yang di tulis bisa bermanfaat dan berguna untuk pembaca. Anda bisa intip artikel lainnya Jaga Kesehatan Tubuh Ketika Hendak Perjalanan Jauh
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta