logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Beberapa Tempat Wisata Alam Gunung Dieng Jawa Tengah

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Gunung dieng adalah salah satu pegunungan di daerah jawa tengah yang mempunyai beberapa tempat wisata alam dan candi, tidak sedikit masyarakat Indonesia dari berbagai daerah yang mengunjungi tempat wisata di pegunungan dieng, bahkan wisatawan dari berbagai Negara banyak yang mengunjungi tempat wisata di daerah pegunungan dieng.

Turis asing yang mengunjungi tempat wisata gunung dieng tergolong banyak , bahkan ketika penulis hendak mengunjungi sebuah lokasi wisata di gunung dieng sempat berfoto bareng turis asal luar negri , yah walaupun tidak sempat berbicara banyak dengan si turis, dengan banyaknya lokasi wisata yang berada di pegunungan dieng , menjadikan kepuasan tersendiri bagi wisatawan.

Keindahan dan ke istimewaan alam yang di ciptakan tuhan memang beraneka ragam , salah satunya pegunungan dieng, sepanjang perjalanan ke lokasi wisata gunung dieng , sejauh mata memandang semua alam dan pemandangan sangat memikat hati, yah walaupun belum sampai ke lokasi wisata yang di tuju, lokasi wisata yang saya ketahui ketika hendak mengunjungi gunung dieng jawa tengah.

Berikut Tempat Wisata Di Gunung Dieng

Candi
Beberapa Tempat Wisata Alam Gunung Dieng Jawa Tengah
Saya Ketika Hendak Di Candi Dieng
Tidak mengetahui banyak tentang nama – nama candi di gunung dieng , namun candi yang berjejer ketika hendak memasuki lokasi wisata candi ini , sangat memikat hati , karena keindahan alam dieng dengan adanya candi , membuat suasana semakin indah , di sarankan kalau mengujungi candi di dieng pada sore hari , karena semua acara dan keramayan adanya di sore hari , kalau pagi dan siang hari biasanya sepi.

Kawah Putih

Beberapa Tempat Wisata Alam Gunung Dieng Jawa Tengah
Kawah Putih Dieng
Setelah keluar dari lokasi wisata candi , saya pun bergeges untuk berjalan kaki menuju kawah putih , yang lokasinya tidak jauh dari lokasi candi tadi, kawah putih di gunung dieng keistimewaan nya terlihat dari kejauhan , walaupun banyak pengunjung yang berdatangan ke lokasi wisata kawah putih dieng.

Telaga Warna

Beberapa Tempat Wisata Alam Gunung Dieng Jawa Tengah
Saya Ketika Hendak Di Telaga Warna Dieng
Setelah mengunjungi kawah putih lanjut jalan kaki menuju lokasi wisata telaga warna, Lokasi wisata telaga warna di dieng ini menjadi favorit saya , rasanya kepengen datang untuk yang ke dua kalinya, yah karena dengan warna telaga yang sering berganti – ganti membuat mata yang memandang telaga sungguh indah , tuhan menciptakan telaga dengan warna air yang sering berubah membuat manusia akan kagum dengan keindahannya.

Tiga tempat wisata diatas adalah tempat wisata yang saya ketahui ketika hendak mengunjungi gunung dieng di jawa tengah , yah walaupun tidak begitu banyak mengetahui banyak lokasi wisata di gunung dieng , mungkin posting artikel yang di buat ini bisa bermanfaat dan berguna bagi pembaca , anda bisa mengunjungi tempat wisata gunung dieng di daerah jawa tengah , untuk lokasi atau alamat bisa lihat pada Peta GPS masing – masing.
Artikel lainnya Tempat Wisata Peninggalan Candi Borobudur Yogyakarta
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta