logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Peralatan ToolKit Sepeda Motor Yang Harus Di Bawa Saat Touring

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Toolkit adalah sebuah peralatan bengkel yang biasa di pakai untuk memperbaiki sebuah kendaraan ,baik itu kendaraan sepeda motor maupun mobil , peralatan toolkit bisa kita lihat di banyak bengkel sepeda motor atau mobil, dengan berbagai jenis ukuran dan merk , Toolkit adalah peralatan gabungan yang terdiri dari banyak kunci – kuci atau bisa di bilang gogol, gabungan peralatan kunci – kuci ini bisa di sebut toolkit.

Jadi intinya toolkit adalah gabung peralatan kunci bengkel yang biasa kita lihat di dealer maupun bengkel motor mobil, untuk menjaga kerusakan sepeda motor maupun mobil saat perjalanan touring , bisa di sediakan toolkit apa saja yang harus di bawa ketika hendak perjalanan touring, mungkin bikers sudah mengetahui peralatan toolkit apa saja yang harus di bawa untuk menjaga kerusakan sepeda motornya.

Peralatan ToolKit Sepeda Motor Yang Harus Di Bawa Saat Touring
Peralatan Toolkit
Ada pribahasa “Sedia payung sebelum hujan”, jadi sebelum kerusakaan pada kendaraan terjadi di tengah perjalaan , peralatan toolkit pun sudah siap , karena sudah di sediakan terlebih dahulu, yah walaupun toolkit yang di sediakan tergolong sederhana , mungkin jika kerusakan yang terlalu parah ,dan toolkit yang di bawa iyalah toolkit sederhana ,anda bisa mengunjungi bengkel terdekat .

Berikut Toolkit Sederhana Untuk Sepeda Motor Saat Di Bawa Tour

Jika anda mempunyai sepeda motor baru , biasanya sudah di sediakan termasuk peralatan toolkit di dalam jok sepeda motornya, namun untuk kendaraan sepeda motor lama dan peralatan toolkit sudah hilang , bisa menggunakan alternative toolkit berikut ini.

Kunci  Busi, Kunci Tang/gegep, Kunci 8(delapan), Kunci 12 (dua belas), Kunci 14(empat belas), Kunci 16(enam belas), Kunci 17 (Tujuh belas),Kunci 18(delapan belas), Kunci 19 (Sembilan Belas), Kunci 22 (duapuluh Dua), Kunci 24 ( Dua puluh Empat), Obeng Mint – dengan Obeng Plus +, Kunci L (el)

Jika anda memakai sepeda motor ber kopling bisa sediakan kawat kopling cadangan terlebih dahulu , dan jangan lupa untuk membawa pelumas seperti chain lube , anda juga bisa membawa air radiator dan oli mesin untuk persediaan cadangan.

Mungkin toolkit di atas bisa membantu anda untuk dibawa ketika hendak perjalanan jauh atau tour dengan menggunakan kendaraan sepeda motor, beberapa toolkit di atas bisa di dapatkan pada toko otomotif terdekat , biasanya jika membeli eceran di bandrol dengan harga murah dan jika anda membeli langsung satu kit bisa jadi harga akan mahal.

Ada alternative lain untuk membeli toolkit sepeda motor , biasanya di toko online, namun menurut saya harga akan terlalu mahal karena ada embel-embel ongkos kirim peralatan, lebih baik di toko otomotif terdekat , kita pun bisa leluasa memilih peralatan toolkit.
Artikel lainnya Tempat Wisata Alam Gunung Dieng Jawa Tengah
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

Cocok buat saya yang suka jalan pake motor neh...

Balas

siahkan sob monggo di baca , apa saja peralatannya...
.terimakasih yo atas kunjungannya...

Balas

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta