logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tempat Wisata Mariabaya Bandung Goa Belanda Dan Jepang

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Mariabaya adalah salah satu tempat wisata yang mempunyai sejarah peninggalan pada jaman penjajahan, dengan peninggalan utama iyalah goa belanda dengan goa jepang , terlagi tempat wisata mariabaya mempunyai curug yang bisa kita lihat langsung dari jembatan, bahkan suasana alam yang ada di mariabaya sejuk dan bagus.

Dengan adanya peninggalan goa belanda dengan goa jepang di kawasan wisata mariabaya menjadi khas tersendiri , bahkan jika kita ingin menuju ke sebuah goa belanda dan goa jepang harus menempuh jarak beberapa kilometer , misalkan kita menempuh hanya dengan berjalan kaki bisa cape dan jauh , ada alternative lain jika ingin menuju goa belanda dengan goa jepang kita bisa menggunakan jasa ojek dengan patokan harga Rp.20.000 sampai 30.000 (mungkin harga ojek sewaktu – waktu bisa naik).

Jika ingin mengunjungi tempat wisata mariabaya , bisa kita lihat pada GPS masing –masing , atau bisa lihat plang informasi yang ada di jalan , namun jika anda dari arah subang ke arah bandung sangat mudah untuk akses ke tempat wisata mariabaya ,yang saya ingat jikalau ada bundaran dengan ada tugunya anda belok ke arah kiri bisa juga bertanya pada pak polisi karena sering ada polisi bahkan ada pos polisinya.

Apa Saja Sih Yang Ada Di Mariabaya? Berikut Foto Jepretan Dan Suasana Tempat Wisata
  • Curug Omas
Tempat Wisata Mariabaya Bandung Goa Belanda Dan Jepang
  • Goa Belanda
Tempat Wisata Mariabaya Bandung Goa Belanda Dan Jepang
Foto Di Goa Belanda
  • Goa Jepang 
Tempat Wisata Mariabaya Bandung Goa Belanda Dan Jepang
Foto Bareng Di Goa Jepang
Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Mariabaya
Harga tiket masuk yang di tawarkan untuk memasuki tempat wisata maria baya Rp.35.000 (harga tiket sewaktu – waktu bisa berubah) , harga segitu kita bebas mau ngapain saja di tempat wisata tapi jangan sampai merusak.

Jika anda ingin memasuki lokasi goa belanda dengan goa jepang biasanya tambahan Rp.5000 untuk sewa batrai senter penerang , karena di dalam goa sangat gelap gulita , jika tidak ada bantuan penerangan bisa tersesat dah kita , namun menurut saya mudah ko kallo tersesat juga , ingat jangat takut yah jika memasuki goa belanda atau goa jepang.

Setalah mengunjungi tempat wisata mariabaya , yang di ketahui ketika itu iyalah hanya Curug omas , goa belanda dan goa jepang , karena yang menjadi ciri khas wisatawan baik dari Indonesia maupun luar negri tempat tiga tersebutlah yang sering untuk di kunjungi dan yang terkenal di tempat wisata maria baya ,mungkin ada tempat lain nya yang belum saya ketahui ketika berkunjung.
Baca Juga Tempat Wisata Alam Curug Dago Bandung
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

Lebih sipplagi kalau fotonya di edit biar makin jrennggg :D

Balas

kallo di edit agak lama sob postingnya. soalnya membuat artikel juga butuh pemikiran agak lama sob...

Balas

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta