logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tempat Wisata Alam Kawah Putih Ciwidey Bandung

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Mengisi liburan dengan mengunjungi tempat wisata menjadi kan nuansa baru dan menghilangkan rasa bosan bagi ke banyakan orang , salah satu tempat wisata alam yang ramai di kunjungi di daerah bandung iyalah kawah putih ciwidey , dengan ke indahan kawah dan danau di sekitar pegunungan menjadikan mata tak berkedip , sungguh keindahan tuhan yang istimewa.

Tidak sedikit wisatawan yang datang untuk mengunjungi tempat wisata kawah putih , mereka datang dari berbagai daerah di Indonesia bahkan mancanegara , dengan keindahan kawah putih dengan danau yang indah menjadikan saya menginap 2 hari di sekitar parkiran kawah putih , bahkan masuk tempat wisata kawah putih dua kali , yah walaupun harus bayar tiket double.

Tidak sempat membaca banyak tentang sejarah kawah putih namun Tempat wisata alam Kawah Putih bisa di jadikan salah satu tempat untuk berfoto dan syuting film yang sangat indah , dengan keindahan kawah , danau bahkan belantara hutan dan batang pohon yang tanpa daun menjadikan alam pegunungan yang indah. Berikut beberapa pose foto saya ketika hendak travel di kawah putih.
Tempat Wisata Alam Kawah Putih Ciwidey Bandung
Anggi Andiki Kawah Putih
Tempat Wisata Alam Kawah Putih Ciwidey Bandung
Anggi Andiki Kawah Putih Bandung
Beberapa foto tersebut mungkin kurang begitu jelas , untuk lebih jelas dan melihat langsung , bisa datang ke tempat wisata alam kawah putih baik itu menggunakan kendaraan pribadi , sepeda motor atau menaiki kendaraan umum, anda bisa melihat rute kawah putih di GPS masing – masing. Dengan Alamat Jl. Raya Soreang Ciwidey Ciwidey, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat - Indonesia 4097. Berada pada Kilo Meter 25 dengan titik koordinat GPS -7.165833, 107.401944.

Harga tiket yang di tawarkan untuk memasuki tempat wisata alam kawah putih
  • Tanpa Kendaraan Rp. 30.000 Ribu rupih sudah bisa masuk dengan naik mobil ontang - anting
  • Kendaraan Pribadi Rp.30.000 , mobil bisa langsung masuk ke parkiran objek wisata langsung
  • Sepeda motor Rp.30.000 + Parkir 5.000 = 35.000 ribu sudah langsung masuk tempat wisata dengan menaiki kendaraan ontang – anting yang di sediakan
Mungkin harga tiket untuk memasuki tempat wisata alam kawah putih di atas lah yang saya ketahui , mungkin sewaktu – waktu harga tiket nya bisa berubah tanpa sepengetahuan kita , yah harga segitu sih sudah umum asalkan jangan di naikan saja setiap tahun nya karena masyarakat Indonesia kebanyakan traveler , mungkin traveler biasa seperti saya cuman bawa modal ngepas , bahkan waktu kunjungan tahun lalu tidak jadi masuk karena tidak ada dana untuk tiket masuk.

Mungkin posting kali ini cukup sekian , semoga bisa membantu anda yang hendak mengisi liburan untuk mengunjungi objek wisata alam di dalam negri , anda bisa membaca artikel lainya berikut Servis Sepeda Motor Injection Tanpa Harus Ke Bengkel
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta