logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Wisata Alam Situ Patenggang Ciwidey Bandung

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Situ Patenggang adalah salah satu tempat wisata alam yang sering di kunjungi oleh wisatawan , baik itu dari dalam negri maupun luar negri , tempat wisata alam situ patenggang memang sangat memikat pandangan mata ketika hendak sampai lokasi wisata, dengan di kelilingi danau yang luas dan pemandangan pegunungan yang indah menjadikan tempat wisata situ patenggang mempunyai khas tersendiri.

Situ patenggang salah satu tempat wisata liburan yang asik bareng keluarga , karena tempat nya yang menyejukan nan indah anda bisa menggelar tikar di lokasi wisata , bahkan bisa sambil makan – makan bersama , di lokasi wisata alam situ patenggang anda juga bisa menjajal perahu yang akan mengantarkan kita ke batu cinta yang kono terkenal di lokasi wisata alam situ patenggang.

Tidak sempat membaca lebih tentang sejarah wisata alam situ patenggang namun membuat diri ini menemukan suasana baru dalam sejarah hidup, dengan wisata yang di sajikan tempat wisata situ patenggang iyalah Danau dan Batu Cinta , anda bisa mengunjungi tempat wisata situ patenggeng lihat pada GPS masing – masing , karena tempat wisata alam situ patenggang tidak jauh dari Tempat Wisata Alam Kawah Putih Ciwidey Bandung

Berikut Sedikit Jepretan Foto Ketika Hendak Mengunjungi Situ Patenggang.
Wisata Alam Situ Patenggang Ciwidey Bandung
Di Jalan Masuk lokasi wisata situ patenggang
Wisata Alam Situ Patenggang Ciwidey Bandung
Sejenak Duduk Di batu
Jepretan gambar foto situ patenggang di atas hanya beberapa namun sudah memikat hati kita , bahkan ketika hendak mengunjungi tempat wisata alam situ patenggang saya tidak sempat untuk mengunjungi lokasi batu cinta yang harus di tempuh menggunakan perahu , yah karena ekonomi yang di bawa kelompok kekurangan jadi hanya menjajal di tempat awal saja dan tidak menjajat lokasi batu cinta.

Harga Tiket Masuk Wisata Alam Situ Patenggang 
Hendak mengunjungi wisata alam situ namun menggunakan sepeda motor , harga tiket masuk yang di tawarkan Rp.12.000 (harga sewaktu - waktu bisa berubah) bahkan kalau anda ingin menaiki perahu di lokasi wisata bisa merogoh kocek yang dalam agar bisa lihat lokasi batu cinta.

Harga tiket masuk yang saya ketahui iyalah di atas namun jika anda menggunakan mobil pribadi atau rombongan siapa tahu berbeda harga tiket yang di tawarkan untuk mengunjungi tempat wisata alam situ patenggang , mungkin tidak jauh berbeda lah harga tiket yang di tawarkan untuk memasuki tempat wisata alam situ patenggang.

Mungkin posting artikel kali ini cukup sekian , yah siapa tahu dengan di tulisnya artikel ini bisa bermanfaat untuk pembaca dan kebanyakan orang yang ingin mengunjungi tempat wisata alam situ patenggang , saya sebagai penulis minta maaf jika ada kesalahan atau ke tidak sengajaan dalam artikel yang di tulis, selamat berlibur.
Baca Juga yah!! 17 Agustus Hut Republik Indonesia
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta