logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tempat Wisata Alam Curug Dago Bandung

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Tempat wisata alam curug dago yang berada di kota bandung bisa di jadikan daftar liburan wisata alam ke kota bandung,  Awal masuk lokasi wisata alam curug dago ketika hendak berkunjung memang lokasinya sangat membosankan untuk di pandang oleh mata , namun ketika anda hendak turun ke tangga dan menuju curug , duhai sangat memikat mata kita ketika hendak melihat pemandangan pepohonan dan air curug yang mengalir dari atas dan ke bawah .

Air yang mengalir di curug dago begitu sangat keruh berwarna cokelat , ada yang bilang bahwa air curug dago sudah keruh berwarna coklat karena banyak nya limbah pabrik yang di buang ke sungai dan mengalir ke curug bahkan libah pemukiman juga di buang sembarangan di sungai yang mengalir ke curug dago, menyebabkan air sungai curug dago keruh dan berwarna cokelat.

Tidak banyak membaca sejarah tentang curug dago namun yang masih saya ingat curug dago adalah hasil pengikisan ekosistem alam yang begitu indah , bahkan kerajaan dari Thailand pernah mengunjungi curug dago , dan meninggalkan dua batu prasasti yang sekarang masih ada dan di buatkan saung kecil seperti rumah di depan pintu bertuliskan sejarah curug dago.

Jepretan Foto Ketika Hendak Berkunjung Ke Curug Dago

Tempat Wisata Alam Curug Dago Bandung
Jepretan di ambil dari sungai

Tempat Wisata Alam Curug Dago Bandung
Anggi andiki foto di curug dago
Hanya beberapa foto saja yang saya lampirkan , ketika hendak mengunjungi curug dago , yang saya lihat kondisi air yang mengalir sangat sedikit kemungkinan sedang surut karena musim kemarau, yah walaupun sedang surut , pemandangan yang di lihat begitu sangat bagus dan indah.

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Curug Dago
Ketika hendak mengunjungi curug dago menggunakan sepeda motor , harga tiket yang di tawarkan cuman Rp.10.000 rupiah , itu pun saya berboncengan dengan sahabat saya , mungkin kalau anda jalan kaki tidak mencapai sepuh ribu bahkan bisa kurang.

Lokasi wisata alam curug dago bisa anda lihat di GPS anda atau anda menanyakan alamat berikut setelah sampai ke kota bandung , Curug Dago terletak di Desa Dago, Kec. Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia. Letak sekitar 8 (delapan ) km dari pusat kota Bandung menuju arah utara.

Mungkin jika anda ingin melanjutkan liburan setelah mengunjungi curug dago anda bisa mengunjungi Tempat Wisata Alam Situ Patenggang Bandung ,  namun agak lama untuk menempuh jarak nya , anda bisa menginap di masjid atau hotel terdekat .

Posting kali ini cukup sampai di sini , kurang dan lebihnya saya mohon minta maaf , jikalau ada kesalahan dalam tulisan atau kata – kata yang kurang berkenan di hati pembaca , selamat berlibur untuk anda wisata asik dengan mengunjungi tempat wisata alam.
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

nice
kunjungi blog lanazalia.blogspot.com
full diary comedy

Balas

mesti kesini lagi lihat2 lebih lama ... soalnya dulu pernah kesini sekali ... sepi banget ... adanya 2 laki preman yang ngikutin saya .... jadi langsung cabut lagi ... he he ...

Balas

harus coba lagi..
emang sepi banget sob,.. harus hati" yah, ap mungkin 2 preman itu penjaga kali sob...

Balas

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta