logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Dirgahayu 17 Agustus Kemerdekaan Republik Indonesia

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Detik – detik proklamasi yang di kumandangkan pada setiap daerah seluruh Indonesia pada setiap tanggal 17 agustus , menjadikan republic Indonesia menginjak hari Kemerdekaan , dengan di adakan nya upacara – upacara di setiap daerah dan peloksok desa , membawa ke unikan tersendiri pada hari Kemerdekaan republic Indonesia bahkan tidak sedikit daerah yang memberikan ke unikan tersendiri pada setiap upacara detik- detik proklamasi yang jatuh pada tanggal 17 agustus.

Segala cara yang di meriahkan oleh masyarakat Indonesia untuk menyambut HUT Kemerdekaan Republic Indonesia pada tanggal 17 agustus , mulai dari perlombaan sampai undian , bahkan dengan ciri khas perlombaan setiap tahun nya adalah panjat pinang yang selalu meriah untuk merebut hadiah di atas pohon pinang,.

Dirgahayu 17 Agustus Kemerdekaan Republik Indonesia
Saya Sebagai Penulis Sekaligus Admin Blog Mengucapkan Selamat HUT RI Kemerdekaan Indonesia "Merdeka....!!"
Sering di lakukan pula ketika sebelum detik – detik proklamasi di kumandangkan , pengibaran bendera merah putih pun serentah berkibar di setiap depan rumah warga , hampir semua rumah mengibarkan merah putih , dengan riasan dan keunikan hias desa  berbeda- beda , pengibaran pun sering kita lihat di media televise, ada yang mengibarkan merah putih di dasar laut bahkan pegunungan.

Perlu kita ingat bahwa Kemerdekaan republic Indonesia adalah 17 agustus 1945 , dengan pembacaan proklamasi oleh presiden pertama Ir.soekarno hatta, bangsa Indonesia di merdeka kan oleh pemuda – pemuda jaman dahulu, maka dari itu untuk mengenang jasa pemuda bangsa , pada setiap hari Kemerdekaan 17 agustus selalu di meriahkan oleh masyarakat Indonesia.

Dirgahayu Republik Indonesia , mungkin kita sebagai generasi penerus bangsa harus menjadikan teladan dan harus melihat sejarah dari pejuang bangsa masalalu , karena patut di jadikan contoh untuk generasi sekarang , saya penulis sekaligus admin Blog Jari Mengetik Mengucapkan Selamat untuk HUT Kemerdekaan RI.
Baca juga Tempat Wisata Alam Kawah Putih
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta