logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Nama Stasiun Televisi (TV) Yang Bisa Di Akses Antena Biasa

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Stasiun televisi atau biasa di singkat TV sangat di minati oleh masyarakat seluruh dunia , bahkan salah satu Negara yang mempunyai banyak stasiun televise iyalah Indonesia, dengan berbagai macam tayangan dan acara di stasiun televisi membuat penonton penasaran bahkan ketaginah untuk menonton, maka tidak heran jika banyak stasiun televise yang berlomba untuk menayangkan acara yang terbaik.

Tidak hanya satu stasiun televise TV di Indonesia , dengan banyak channel yang bisa di tonton di rumah, menjadikan kenikmatan tersendiri bagi penonton, namun menonton televise di Indonesia ada kategori tertentu , jika menggunakan parabola tidak berbayar biasanya mudah untuk mengakses channel televise TV dari berbagai Negara , namun ada juga yang tidak bisa di nikmati , jikalau memakai parabola berbayar akan memudahkan penonton untuk menikmati banyak channel bahkan bisa memilih.

Nama Stasiun Televisi (TV) Yang Bisa Di Akses Antena Biasa
Namun kebanyakan masyarakat Indonesia menggunakan antenna biasa ,yang hanya bisa menikmati beberapa stasiun televise  tertentu , bahkan jika di daerah terpencil , stasiun televise tertentu tidak terlalu jelas di tonton ,Katanya antenna TV biasa harus di double dua , yah ada yang bilang gitu nanti tayang di berbagai channel bisa jelas.

Nama Stasiun Televisi (TV) Yang Bisa Di Akses Antena Biasa

Mungkin jika belum mengetahui lebih banyak nama stasiun televise TV di rumah , bisa lihat di bawah ini,adalah nama channel stasiun televise yang bisa di akses menggunakan antenna biasa atau standard.

TVRI ,SCTV , INDOsiar, RCTI, MNC, GlobalTV, TransTV, Trans7,MetroTV, ANTV, TVOne, DAI, O Channel, ElshintaTV, KompasTV,RCirebon, SpaceToon Dan Lainya.

Tidak mengetahui kode channel UHF nya , mungkin hanya memposting beberapa nama stasun televise yang di ketahui , kurang dan lebihnya mohon minta maaf.

Mungkin teknologi channel udara stasiun televise sekarang ini sudah beranjak dewasa , tidak sedikit masyarakat yang menggunakan antenna canggih, namun kalau dilihat setiap sudut jalan , masih banyak rumah yang mendirikan antenna televise TV biasa yang tegak dengan bambu , mungkin karena belum cukup ekonomi untuk menjajal teknologi canggih seperti parabola dan teknologi lainya.
Artikel lainnya seperti Ciri Hewan Yang Bisa DiSembelih Untuk Qurban Idul Adha
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta