logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Inilah Agar Sepeda Motor Terlihat Seperti Baru Dengan Mencuci Steam

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Sepeda motor menjadi kebutuhan setiap hari, pada saat musim hujan sekarang ini sepeda motor menjadi kotor, bahkan tidak sedikit jalanan nusantara yang rusak, mencuci sepeda motor menjadi kebutuhan agar terlihat seperti baru, namun banyak yang malas untuk mencuci sepeda motornya, tidak sadar bahkan banyak yang mengeluh ketika sepeda motor sudah di cuci kemudian terlihat kotor lagi, memang sudah kewajiban sepeda motor kotor, yah kalau mau kaga kotor sepeda motor jangan di gunakan.

Oke agar sepeda motor terlihat seperti baru bukan lah hal yang mudah, banyak cairan dan bahan kimia di edarkan agar sepeda motor tetap baru, namun tidak 100% baru kaya keluar dari dealer, cukup mencuci sepeda motor di tempat cuci steam sepeda motor akan terlihat seperti baru. kenapa? karena tempat cuci steam menawarkan cuci motor yang serba menggunakan cairan yang akan membuat sepeda motor kinclong, namun harus hati hati karena ada juga cuci steam yang menggunakan cairan yang merusak cat motor.

Inilah Agar Sepeda Motor Terlihat Seperti Baru Dengan Mencuci Steam
Kenapa Sepeda motor perlu di cuci?  Bayak diantara kita yang mempunyai kendaraan bermotor, secara tidak sadar sepeda motor perlu perawatan, bahkan pengecekan, jika sepeda motor tidak pernah di cuci akan menyebabkan kerusakan pada besi besi yang menimbulkan karat, mencuci sepeda motor hal yang sepele namun berdampak besar untuk penggun nya, ingat ketika sepeda motor anda kotor, banyak orang yang melihat kalo motor anda jelek, yah walaupun harga motor paling mahal, rantai, besi besi akan terlihat karat.

Keuntungan Cuci Steam Motor

  1. Sepeda motor akan terlihat garang ketika di lihat, pernahkah anda bayangkan ketika pacu kendaraan bermotor tidak di sukai oleh teman karena motor kotor? Tentu tidak yah.. tapi teman pernah ngomong mmungkin.
  2. Tidak menimbulkan krak karat pada besi/ bekas lasan, pada saat kotoran menempel lama di besi, block silinder terlalu lama, block dan besi kendaraan akan terlihat karat yang susah di bersihkan menggunakan kain apapun.
  3. Memudahkan perawatan pada saat membuka baut dan service, pada saat perawatan sering membuka baut baut yang berlumuran kotoran tanah, dimana akan kesusahan untuk membuka baut, bahkan debu akan menempel pada bagian bagian kecil yang susah di jangkau oleh tangan.
  4. Sepeda motor terasa enteng saat di pacu ke jalanan, inget deh ketika anda baru cuci steam kendaraan anda, sepeda motor akan terasa adem, enteng saat kendaraan di pacu, namun anda juga bisa merasakan perbedaan keti kendaraan motor anda belum di cuci.
Banyak keuntungan mencuci steam sepeda motor, bahkan harga yang di patok juga murah, tergantung daerah dan lokasi anda, untuk kendaraan besar seperti motor gede biasanya lebih mahal, dan kendaraan kecil akan lebih murah.

Video Mencuci Steam Kendaraan Motor

 4 Cara Membersihkan Layar Laptop Menggunakan Benda Rumah Tangga
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta