logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

4 Cara Sederhana Agar Hasil Jepretan Gambar Kamera Smartphone Luar Biasa

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Luar biasa! Kenapa? Yah karena memotret momen adalah hal yang luar biasa, banyak diantara kita yang tidak ketinggalan selalu memotret moment, berbagai macam social media penyedia foto, tempat jualan foto, bahkan tempat sharing agar hasil foto maksimal, tidak ketinggal banyak event –event foto berhadiah jutaan rupiah yang di selenggarakan sponsor, Sejak Smartphone canggih bermunculan, semua laris manis di pasaran, banyak smartphone canggih yang di bekali dengan kamera, bahkan resolusi kamera yang di bekali lebih dari 10 megapixel, sungguh fantastis,kamera DSLR saja resolusi 10 megapixel dah gede, tapi beda yah dengan kamera DSLR, tuh khusus buat kamera jadi DSLR lebih canggih di banding mengandalkan kamera bawaan smartphone.

Memotret adalah hal yang di anggap mudah, bahkan tidak sedikit orang yang suka dengan memotret, baik memotret momen ataupun alam bebas, banyak diantara anda yang suka dengan traveling, selfie potret dengan menggunakan kamera smartphone, mungkin heran dengan hasil hasil foto master fotographer yang sudah ternama maupun belom, kanapa hasilnya luar biasa, kalau fotographer mungkin sudah sekolah dulu, untuk newbie seperti saya hanya mengandalkan serching , namun baik juga ketika di terapkan untuk memotret hanya menggunakan smartphone agar hasil luar biasa.

4 Cara Sederhana Agar Hasil Jepretan Gambar Kamera Smartphone Luar Biasa
Foto Ilustrasi Viet
Ingat deh ketika hasil foto yang anda potret luar biasa, yah hati terasa senang walaupun hanya belajar , masih belajar memotret, tapi gimana sih agar hasil gambar yang di potret maksimal dan tidak ada blur atau bercak bercak tidak karuan dalam foto, dalam kasus ini anda cukup mengatur anggota badan , atau menggunakan alat, agar hasil foto maksimal, ini cara sendiri loh, mungkin para master fotograher beda lagi berikut caranya.

4 Cara Sederhana Agar Hasil Jepretan Gambar Kamera Smartphone Luar Biasa

Gerakan Badan
Gerakan Badan memang menjadi pengaruh saat memotret, ketika anda memotret anda bisa diamkan badan sejenak agar hasil maksimal, kayak robot – robot tuh.. tapi coba deh kalau anda menggerakan badan atau goyang goyang, joget joget, maka hasil gambar yang anda potret akan ada bayangan blur, upss..ada yang lebih keren dari kamera lain yaitu kamera dengan fitur anti goyang tuh pake kamera mahal yah..hehee

Tahan Nafas
Loh kenapa tahan nafas? Nanti malah kentut..hehee kaga yah, tahan nafas adalah cara sederhana agar hasil foto luar biasa, coba fokuskan kamera dengan objek yang akan di foto, kemudian tahan nafas anda ketika ingin memotret, hasil yang di dapat akan luar biasa, coba deh.

Posisi 
Atur posisi memotret yang tepat, banyak fotographer yang mengatur posisi luar biasa, bahkan rela kotor demi hasil gambar luar biasa, terserah mau jongkok, tiduran, jungkir balik untuk mengatur posisi yang tepat, inget deh ketika anda memotret harus berhati-hati saat pindah posisi, tengok kanan kiri, yah banyak kejadian kaga sadar, saat memotret mundur ke belakang namun ada danau..

Gunakan Tripod
Menggunakan tripod adalah cara yang tepat, banyak fotograher yang menggunakan tripod saat memotret, Tripod adalah salah satu alat yang berguna, bahkan tripod sangat baik untuk anda yang suka memotret, karena hasil foto yang di dapat tidak goyang akan lebih luar biasa, tripod juga tersedian untuk smartphone dengan menggunakan holder U, banyak di jual di online shop tempat smartphone, anda bisa membeli tripod dengan mudah.

Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta