logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Sistem Luar Biasa Google Amankan Blogspot Migrasi Http Menjadi Https

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Pernahkan anda bayangka kalo blog anda akan di hack oleh orang yang kaga bertanggung jawab, hmm..pengen nya sih jangan, yang mungkin itu belum pernah terjadi namun persiapan ibarat pepatah sedia payung sebelum hujan itu benar sekali, seperti kasus kemaren hacker membobol website bank, memproteksi situs yang sudah penghasilan nya milyaran, apakah itu terjadi? Yah memang terjadi di luar negeri, mungkin di Indonesia juga ada saya belum pernah tau itu, dengan sangat besrsyukur google menyediakan keamanan yang harus di manfaatkan oleh blogger menggunakan blogspot.

Sistem Luar Biasa Google Amankan Blogspot Migrasi Http Menjadi HttpsKeamanan seperti apa? Mungkin anda belum pernah mengetahui system canggih yang di sediakan oleh google sekarang ini, bukanya saya ingin mempromosikan system keamanan baru google, tapi ini demi keamanan bersama, yah mungkin hanya untuk pengguna blogspot, jika anda menggunakan domain hosting lain cerita, beda proteksi, loh wong sama website ko, tapi jika anda menggunakan hosting dari luar itu sudah sepenuh nya website anda atau wordpress, jika anda menggunakan blogspot , ibarat kita masih numpang.
Sistem Luar Biasa Google Amankan Blogspot Migrasi Http Menjadi Https
Keuntungan Menggunakan Https Menurut Pusat Bantuan Google Blogger
  • Membantu memeriksa bahwa pengunjung Anda membuka situs yang benar dan tidak dialihkan ke situs berbahaya.
  • Membantu mendeteksi jika ada penyerang yang mencoba mengubah data yang dikirim oleh Blogger ke pengunjung.
  • Menambahkan langkah-langkah keamanan yang membuat lebih sulit bagi orang lain untuk mendengarkan percakapan pengunjung Anda, melacak aktivitas, atau mencuri informasi mereka.
Demi keamanan, demi kebaikan untuk menjaga kualitas dan blog menjadi terpercaya, dengan system https yang di sediakan oleh google, jika anda menggunakan blogspot bisa dengan mudah di setting migrasi dari http menjadi https, sekarang anda bisa mencoba, apakah akan terjadi masalah, atau eror mungkin hanya beberapa yang eror dalam template anda.

Setting Templete Sebelum Migrasi Https
Sebelum mengaktifkani http menjadi https alangkah baiknya anda setting template terlebih dahulu, yah karena ada saja eror yang akan terjadi, mungkin anda tidak pernanh menyangka apa yang akan terjadi nanti, anda jangan memikirkan gimana jadinya setelah anda migrasi ke https, cara ini akan mengatasi masalah sebelum anda migrasi ke https.
  1. Langka pertama anda buka Templete blog.
  2. Buka Edit HTML
  3. Untuk memudahkan mencari tekan Ctrl+Shift+F kotak pencxarian akan muncul di sebelah kanan kiri atas, anda isikan http:// semua http akan muncul dalam kode html anda ganti http:// menjadi kode // contoh //anggiandiki.blogspot.com kemudian simpan template blog. Anda coba migrasi ke https dengan cara
Sistem Luar Biasa Google Amankan Blogspot Migrasi Http Menjadi Https

Sistem Luar Biasa Google Amankan Blogspot Migrasi Http Menjadi Https

Cara Migrasi Http Ke Https Blogspot
Anda buka blogspot, login , jika sudah terbuka anda akan di arahkan ke blog mana yang akan anda edit atau rubah menjadi https buka setelan- dasar- rubah https menjadi Ya

Sistem Luar Biasa Google Amankan Blogspot Migrasi Http Menjadi Https
Dengan penuh syukur anda sudah menjadikan blog menjadi aman, bahkan proteksi https ini sangat menguntungkan untuk blog anda lebih terpercaya.
Tulisan Lain Kemeriahan Hut Indramayu, Bareng Solawatan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta