logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Luar Biasa Jadi Mata-mata Bersama Detik PasangMata.com

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Allhamdulilah... Apakah anda pernah memotret momen unik, sesuatu unik, bahkan lalu lintas padat, kecelakaan, segala macam yang bisa di jadikan informasi yang belom tentu orang lain mengetahui, yah mungkin pernah membayangkan apakah nanti jika anda memotret hanya menjadi pajangan, koleksi, yang bikin memory smartphone anda penuh, atau belum tau wadah yang sekarang ini menjadikan anda mata mata sebagai jurnalis, ada banyak twepp yang mempunyai momen unik, berita unik, namun hanyalah hastag hastag sampah yang akan menjadikan anda kaga mungkin orang lain tau.

Luar Biasa Jadi Mata-mata Bersama Detik PasangMata.com
Boss Mata mata pasang mata di acara ulang tahun pasangmata.com

Baru sekarang ini booming jurnalis warga, bahkan dimana banyak blogger menumpah ruahkan berita, informasi di sebuah blog, namun apakah bisa share berita kalo bukan blogger? Yah sekarang sudah ada wadah yang akan menampung anda yang ingin memberikan kontribusi sebagai mata mata, di bentuk sudah agak lama, hanya mengulas, bukan ingin promosi namun saya memberikan informasi agar anda bisa berkontribusi di tempat yang tepat, bahkan anda akan lebih di kenal, sebagian dari kontribusi unik akan masuk dalam situs besar detikcom, apakah kaga luar biasa? Tentu sangat luar biasa, kontribusi anda di liat oleh jutaan pengunjung detikcom.

Kelebihan dan keuntungan Daftar PasangMata
  1. Mudah untuk berkontribusi, karena aplikasi pasang mata tersedia di playstore dan apps store bagi pengguna smartphone.
  2. Banyak kelebihan serta keuntungan untuk agen pasang mata, mulai dari kopdar bareng, kumpulkan poin yang nanti akan di tukarkan dengan hadiah menarik, berkontribusi video, foto, tulisan serta bisa selfie report ngomong , ngoceh sendiri seperti wartawan melaporkan berita.
  3. Setiap kontribusi foto, video yang unik, menarik bahkan menjadi pilihan redaksi detikcom, akan di hubungi langsung dan mendapatkan poin lebih, bahkan kontribusi akan di tampilkan di situs detikcom
Allhamdulilah Jadi Salah Satu Kontributor Pasang Mata

Luar Biasa Jadi Mata-mata Bersama Detik PasangMata.com
Pendaftaran akun detikconnek sejak tahun 2010, hanya untuk ngeblog, nulis di detikforum ampe ahirnya detikcom memberikan situs pasang mata, yang menjadikan saya sebagai mata mata, setiap momen selalu saya ambil, bahkan beberapa kontribusi yang saya kirimkan hampir semua momen dimana saya jalan jalan , memberikan kontribusi lalulintas, kecelakaan bahkan ada juga acara acara.

Pasang Mata Wadah Yang Tepat Untuk Melaporkan Berita
Punya berita? Bngung mau publish, laporan kemana? Dngan penuh syukur artikel ini anda baca, anda jangan memikirkan gimana nanti hasil dari kontribusi anda, tetap semangat berikan berita, ihtiar, semoga anda menjadi mata mata handal, inget ketika kontribusi anda di pajang detikcom, sangat luar biasa anda akan di kenal sekaligus mendapatkan poin rewards untuk kontributor terpilih, jadi mata mata, mulai dari sekarang, gunakana smartphone anda agar lebih bermanfaat..

Cukup mendaftar akun detikconnek anda akan terkoneksi di semua akun detik, seperti pasang mata, detik.travel, detik forum, blogdetik, dan akun akun detik lain nya.. Jadikan diri anda luar biasa..

Inget deh bukan nya saya promosi apalagi ampe memprovokasi, artikel ini di buat agar anda tau bahwa wadah yang tepat untuk anda, sekarang anda bisa jadikan kejadian unik, atau melihat sesuatu yang bisa di jadikan berita , berkontribusi di situs pasangmata.

 Tulisan Lain Sistem Luar Biasa Google Amankan Blogspot
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta