logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Era Baru Luar Biasa, Manfaatkan Aplikasi Line@ Official Untuk Bisnis

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Dimana teknologi sekarang semakin luar biasa, era digita sekarang ini, semua informasi, tips, chatting bahkan semua kehidupan sehari-hari semakin cepat menyebar luas, sekali posting, sekali action langsung viral begitu cepat, bahkan tidak pernah sadar kalau semua foto, video yang di upload media sosial akan begitu cepat viral, inget deh ketika ada artis, orang biasa yang passion nya di sukai oleh netizen, semua like, share media sosial menjadi viral begitu mudah, sekali posting, sekali klek langsung wow!! apakah kaga luar biasa?

Era Baru Luar Biasa, Manfaatkan Aplikasi Line@ Official Untuk Bisnis
Dari semua aplikasi, media sosial hampir di gunakan, maka tidak heran banyak blogger, travel writer, artis yang kerepotan dengan media sosial, yah sekali posting, sekali upload masih harus gandrungi akun media sosial laen, apakah inget salah satu aplikasi chatting yang sekarang di pake? Bahkan hampir semua pengguna smartphone menggunakan.

Dah ngenal aplikasi line? Skarang ini line mempunyai banyak pengguna, bahkan banyak pembisnis online, fanspage timeline berita, segala macam dah mulai gandrungi di line, apakah anda salah satu pembisnis online? Seleb media sosial, pembagi berita bermanfaat, apakah kaga inget sekarang line lagi rame rame nya, sekarang adalah waktu yang tepat untuk prospek.. Cari followers sebanyak banyak nya menggunakan line@ , loh ko line@ bukan line, line adalah aplikasi chatting pribadi, sedangkan line@ adalah aplikasi yang di gunakan untuk membuat fanspage..
Era Baru Luar Biasa, Manfaatkan Aplikasi Line@ Official

Fitur Dalam Line@
Membagikan timeline video, foto, teks
Fitur brodcast untuk memudahkan kirim pesan ke semua followers
Fitur statistik, chatting, edit tampil
Bahkan fitur canggih dengan mode balas otomatis

Manfaatkan Line@ Untuk Cari Uang

Era Baru Luar Biasa, Manfaatkan Aplikasi Line@ Official

Era Baru Luar Biasa, Manfaatkan Aplikasi Line@ Official
Contoh Promosi iklan
Pernahkan anda bayangkan , bahwa semua bisa dapet uang di media sosial, tergantung ihtiar dan niat, inget ketika melihat kisah-kisah sukses yang menggunakan akun media sosial, apakah anda pernah berfikir akan seperti mereka, mungkin anda tidak pernah memikirkan, karena anda akan lebih tidak yakin, coba deh bayangkan, setiap hari, setiap membuka akun media sosial, di samping, dikiri, kanan bahkan kaga sadar iklan dah nimbrung di akun akun media sosial..

Pernahkan mempunyai akun line, bahkan sudah add follow akun akun fanspage besar, misal @berita islami, apakah setiap detik update berita? Itu pasti, apakah tuh fanspage update iklan, brodcast iklan setiap detik, menit, yang akan menjadikan anda risih.

Pernah kepikiran untuk membuat akun fanspage, perbanyak followers, kemudian brodcast ke semua anda pasang tarif 1x brodcat dengan budget anda.. Apakah kaga luar biasa, berapa omset pemain line@ sekarang? Sungguh luar biasa contoh akun akun besar seperti hantu timeline dah keitung berapa omset anda.

Anda bisa coba sekarang, download akun line@ di playstore atau apps store apple , tentukan nama, brand, bisnis, atau quotes , anda juga bisa follow akun line@ yang sekarang ini update berita islami, tanpa iklan, brodcast yang akan menjadikan akun anda kaga berisik follow deh @OYE0155L (inget pake @)

Tulisan Lain Luar Biasa Jadi Mata-Mata Bersama Detik PasangMata.com
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta